Ancol Perpanjang Jam Operasional Bagi Pengunjung

Ancol Perpanjang Jam Operasional Bagi Pengunjung
Foto ; istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Ancol Taman Impian berkomitmen untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengunjung. Memasuki tahun 2023 ini, Ancol memperpanjang jam operasional untuk kawasan Taman dan Pantai hingga pukul 24.00 WIB. Hal ini demi memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk bisa lebih lama menikmati suasana Ancol di malam hari.

 
Di sepanjang Pantai Ancol terdapat resto dan cafe yang akan menemani pengunjung menghabiskan waktu hingga malam hari. Antara lain The Pier, Bandar Djakarta, Kafe Hoax, Ombak Laut Resto, Segarra, Walking Drums hingga Jimbaran Resto buka hingga 23.00 WIB dan masing-masing resto ini menawarkan suasana yang berbeda dengan menu khas yang tentunya menarik untuk dicoba. 

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana pantai Ancol sambil berjalan kaki menelusuri kawasan Symphony of The Sea yang dipenuhi lampu berwarna-warni. Kawasan ini juga sangat apik dijadikan sebagai tempat berfoto untuk menghiasi sosial media. 

“Kami ingin memberikan pengalaman baru rekreasi sekaligus memberikan waktu pengunjung untuk bisa menikmati suasana Ancol lebih lama hingga tengah malam. Jadi kini semakin banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Ancol, pagi bisa olahraga, siang hari menikmati unit rekreasi, sore ke malam hari bisa menikmati santap malam sambil menikmati udara pantai yang sejuk.” ujar Budi Ariyanto - Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol (anak usaha PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk)
Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com