Vakum Selama Setahun, Honda Luncurkan 3 Mobil Sekaligus!

Vakum Selama Setahun, Honda Luncurkan 3 Mobil Sekaligus!
Proses peluncuran 3 model terbaru Honda secara virtual.

JAKARTAINSIGHT.com | PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali tahun 2021 dengan meluncurkan kendaraan terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, 3 model sekaligus, yakni Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, dan New Honda Odyssey diluncurkan HPM setelah vakum setahun akibat pandemi Covid-19.

Acara peluncuran yang dilakukan secara Virtual pada Kamis (18/02/2021) secara live via kanal Youtube, juga memperkenalkan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Dalam keterangan pers usai peluncuran, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Setelah vakum selama hampir setahun akibat pandemi, acara (peluncuran model terbaru Honda) ini terasa sangat istimewa. Dimana untuk pertama kalinya sekaligus pengalaman baru bagi Honda untuk memperkenalkan produknya barunya secara virtual."

"Kami juga sangat bangga bisa meluncukan 3 produk terbaru untuk segmen konsumen yang berbeda-beda. Honda Brio RS Urbanite untuk kalangan muda millenial, New Honda CR-V untuk segmen SUV, dan New Honda Odyssey disegmen MPV Premium," tambah Yusak Billy menjelaskan.

Honda Brio merupakan salah satu model yang sangat digemari oleh kalangan muda millenial saat ini. Bahkan di tahun 2020 lalu, Honda Brio merupakan penyumbang angka terbesar dalam penjualan Honda di Indonesia.

Sementara itu, New Honda CR-V merupakan SUV legendaris yang juga pernah meraih penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia. Hadir sebagai generasi kelima, Honda CR-V terbaru ini juga didukung dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan canggih, yaitu Honda SENSING.

Sedangkan segmen MPV Premium, hadirnya New Honda Odyssey bukan hanya menampilkan keunggulan dalam kenyamanan saja, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai.

Seperti halnya New Honda CR-V, Honda Odyssey terbaru juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi keselamatan serta kenyamanan, Honda SENSING.

"Kami percaya hadirnya ketiga produk ini dapat memberikan penyegaran bagi pasar otomotif, sekaligus memberikan semangat meskipun kondisi penjualan belum stabil," pungkas Yusak Billy.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com