Tunjuk Brand Ambassador Escape Now Coffee Umumkan Program Roadshow Kopi Indonesia

Tunjuk Brand Ambassador Escape Now Coffee Umumkan Program Roadshow Kopi Indonesia
Penutupan ajang pencarian Brand Ambassador Escape Now Coffee 'Coffee Hunt 2020' (16/7) Hotel Ciputra, Cibubur.

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah melakukan tahapan seleksi sejak awal Juni 2020 kemarin, ajang pencarian Brand Ambassador Escape Now Coffee 'Coffee Hunt 2020' sukses digelar dan mengumumkan nama Kevin Benedict Lesmana sebagai brand ambassador terpilih dari sekitar 300 peserta yang berpartisipasi

"Jadi setiap tahun kita akan mencari brand ambassador, tak hanya menjadi duta saja tapi juga yang bisa merepresentasikan dari kopi-kopi Escape Now Coffee, karena kopi yang kita sajikan itu memang kopi lokal atau kopi asli Indonesia. Dimana tahun ini kita menunjuk Kevin sebagai brand ambassador kita," ujar Anggi Jihan (CEO Escape Now Coffee) usai event Grand Final Coffee Hunt 2020, 16 Juli 2020 kemarin di Hotel Ciputra - Cibubur.

Jihan menjelaskan bahwa terpilihnya nama Kevin Benedict sebagai Brand Ambassador ditentukan lewat proses kurasi serta penjurian oleh para pakar, diantaranya Oka Sugawa (Juri Fashion), Reiner Manopo  (Juri Talent), Daneza Yusuf (Juri Coffee Knowledge & Product), Indrie & Anggi (Komentator).

"Setelah terpilih nantinya brand Ambasador kita akan terlibat dalam setiap kegiatan kita, turun ke lapangan untuk kegiatan charity maupun kegiatan marketing kita. Salah satunya yakni program Coffee Clinic yang mana kita bekerjasama dengan Faras Tour dan pihak Pak Wisnutama (Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) roadshow keliling Indonesia ke tempat-tempat yang memang terkenal sebagai penghasil kopi dan berdialog dengan para petani kopi," lanjut Anggi.

Hijabers cantik tersebut (Anggi Jihan) menjelaskan bahwa Program Coffee Clinic tersebut nantinya akan dikemas ke dalam Youtube Channel Series yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca : Hedi Yunus Ikut Semarakan Grand Final Coffee Hunt 2020

Dalam kesempatan yang sama, Kevin Benedict Lesmana yang terpilih menjadi Brand Ambbasador Escape Now Coffee 2020 menyamapaikan rasa syukur, Kvin menyebut dirinya sudah menggemari kopi dan tertarik sejak lama.

"Seneng banget pastinya terpilih dan dipercayakan menjadi brand ambassador Escape Now Coffee, selain traveling, saya pribadi memang sangat menyukai kopi dan tertarik belajar apapu tentang kopi. Karena saya orangnya selalu ingin belajar mengetahui lebih dalam hal-hal yang memang saya suka," ujar Kevin.

"Sejak SMA saya memang punya keinginan membuat trip yang berbeda dari yang lain yakni Coffee Trip, itu kenapa saya tertarik mengikuti ajang ini. Harapan saya ini bisa menjadi titik awal mimpi saya untuk bisa menjadi duta kopi Indonesia," tutup Kevin.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com