Tiga Menu Anyar Tandai Kolaborasi Kopi Lain Hati dan Bintang Emon

Tiga Menu Anyar Tandai Kolaborasi Kopi Lain Hati dan Bintang Emon
Bintang Emon

JAKARTAINSIGHT.com | Penghujung tahun 2021 kali ini menjadi momentum spesial bagi PT Nikmat Group yang kembali mengumumkan kolaborasi anyar salah satu brand naungannya yakni Kopi Lain Hati dengan sosok komika kondang Bintang Emon.

Kolaborasi dengan Bintang Emon tersebut juga ditandai dengan kehadiran tiga menu anyar Kopi Lain Hati, diantaranya Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi Bintang Emon yang mana menurut kami sosok Bintang tuh ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Menandai kolaborasi ini kami juga umumkan kehadiran 3 varian rasa baru Kopi Lain Hati x Bintang Emon, yakni Es Komika, Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon," ungkap Florencia Irena (Stategic Marketing Nikmat Group) dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Jumat (10/12).

Selain Bintang Emon serta perwakilan Nikmat Group, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport selaku pemilik Kopi Lain Hati Cempaka Putih.

Senada dengan Florencia, komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak Kopi Lain Hati.

"Alhamdulillah gue seneng banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut kedepannya," ujar Bintang.

Selain itu, Bintang juga mengaku senang karena melalui kerjasama ini dirinya bisa menghadirkan sekaligus menikmati kopi yang cocok dan aman bagi dirinya yang punya sakit asam lambung.

"Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naek, adanya menu baru ini gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue," lanjut Bintang.

Merayakan kolaborasi Kopi Lain Hati x Bintang Emon, akan ada promo khusus berupa Buy 1 Get 1 Es Komika di GoFood periode 11-12 Desember 2021.

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com