Tidak Main-main! Inter Goda Messi Dengan Kontrak 4,5 Triliun

Tidak Main-main! Inter Goda Messi Dengan Kontrak 4,5 Triliun
Bintang Barcelona, Lionel Messi yang diincar Inter Milan. (istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Dari Liga Italia dikabarkan Inter Milan masih menjalankan misi besarnya untuk mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Ambisi besar klub yang bermarkas di Kota Milan ini diikuti dengan menyiapkan dana sebesar Rp 4,5 triliun (260 juta euro). Dana besar ini guna memuluskan rencana memboyong Lionel Messi merumput bersama Nerazzurri (julukan Inter Milan).

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, para petinggi Inter berharap bisa mendapatkan Messi secara gratis yang kontraknya akan berakhir pada 2021. 

Namun bila diminta mahar pun, Inter telah menyiapkan dana segar nan besar tadi. 

Dari jumlah nilai kontrak diatas, Sang Mesiah (Messi) bakal menambah pundi uangnya secara bersih sebesar 50 juta euro per musim. 

Nilai tersebut tentunya bakal melebihi pesaingnya, bintang Juventus (Cristiano Ronaldo).

Ronaldo yang saat ini memperkuat Juventus, menerima bayaran sebesar 31 juta euro per musim.

Inter berani membayar Messi dengan jumlah fantastis dengan petimbangan La Pulga dapat memberikan keuntungan balik secara ekonomis, disamping gelar juara dan prestasi seperti di Barcelona. 

Informasi yang diterima dari Barcelona, kontrak bintang asal Argentina tersebut berakhir tahun depan (2021). Hingga sejauh ini belum ada kesepakatan kontrak baru antara Messi dengan Barca.

Bahkan sempat ada gosip santer yang mengatakan bahwa Messi mengancam akan meninggalkan Nou Camp (markas Barcelona).

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com