Terus Berinovasi, Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition

Terus Berinovasi, Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition
New, Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas.


JAKARTAINSIGHT.com | PT Piaggio Indonesia terus melakukan berbagai inovasi melalui produk Vespa, salah satunya adalah dengan meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon seri Limited Edition. Dalam perkembangannya, terlebih ditengah pandemi saat ini, Vespa senatiasa beradaptasi dengan dunia fesyen.

Melalui serangkaian kolaborasi dengan tokoh-tokoh terkemuka di industri fesyen yang memegang nilai sama dalam membangkitkan dan menginspirasi generasi masa kini, Vespa terus menjadi yang terdepan dalam tren masa depan sambil mempertahankan warisan kuatnya dari masa lalu. 

Salah satunya dengan menggaet desainer muda dan kreatif asal Amerika, Sean Wotherspoon. Lewat kolaborasi keduanya, tahun ini Vespa lebih berani bereksperimen dengan menampilkan desain dan warna.

Sean, dengan kelihaiannya bermain warna menggambarkan jiwa muda Vespa, dan kemampuannya dalam menyatukan material yang tepat semakin memperkaya perspektif dalam mengagumi kendaraan roda dua khas Italia ini.

Unsur-unsur timeless classic dan seni kontemporer, berpadu melahirkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition (edisi terbatas) yang berani, nakal, dan menyenangkan. 

Pada hari Jumat (18/09/2020), melalui virtual Launc, PT Piaggio Indonesia membawa, memperkenalkan, sekaligus meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon mengaspal di Indonesia.

“Anda benar-benar dapat merasakan hubungan serta kombinasi dari energi kreatif antara Vespa dan Sean Wotherspoon sejati saat Anda melihat Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Kami senang dapat menyambut Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang mempesona dan eklektik ini di Indonesia. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi mereka pecinta fashion yang mengeskpresikan gaya mereka dengan berani, penuh warna, dan unik,” Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. 

Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini hanya dibuat sebanyak 1% dari total penjualan.

Selain itu, Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini hadir dengan berbagai keunggulan desain dan paduan warna yang terkurasi, pemilihan material yang teliti, dan kaya pada setiap detailnya . Enerjik dan Dinamis!

Nah, untuk harganya, PT Piaggio Indonesia membandrol Vespa Primavera Sean Wotherspoon Limited Edition ini seharga Rp 85 juta!

Para konsumen penikmat Vespa di Jakarta dan Bandung, mulai besok dapat segera melihat dan menikmati ambience di diler resmi Piaggio. Menyusul beberapa kota besar lainnya juga dalam waktu dekat.

 

 

  

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com