Terima Ajakan Melly Goeslaw, Tantri Kotak Bawakan Single Semua Bisa Bersatu Maju

Terima Ajakan Melly Goeslaw, Tantri Kotak Bawakan Single Semua Bisa Bersatu Maju
Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Vokalis band 'Kotak' Tantri Syalindri ikutan terima ajakan Melly Goeslaw membuat cover single baru karya istri dari Anto Hoed tersebut yang berjudul 'Semua Bisa Bersatu Maju'.

Hasil cover tersebut juga nampak dibagikan Tantri lewat akun Instagram miliknya @Tantrisyalindri pada Sabtu (15/8).

Dalam postingan tersebut, Tantri yang juga merupakan istri dari personel grup band 'Naff' Hatna Danarda tersebut menuliskan caption "Semoga pesan semangatnya sampe juga yah ke teman-teman semua" lengkap dengan tag @Melly_goeslaw dan hashtag #Semuabisaberubahmaju.

Lainnya : HUT RI ke-75 Melly Goeslaw Sebarkan Virus Positif Lewat Single Baru 'Semua Bisa Berubah Maju'

Dalam waktu kurang dari tujuh jam, postingan Tantri tersebut sudah disaksikan sebanyak 10.000 lebih pengikut (followers) instagramnya.

Banyak netizen yang mengharapkan single Semua Bisa Bersatu Maju ini akan dibawakan secara duet antara Tantri dan Melly Goeslaw. Apakah kolaborasi tersebut bakal terwujud? menarik untuk dinanti kedepan.

Sebelumnya, lewat akun Instagram miliknya @Melly_Goeslaw pada Jumat (14/7) kemarin untuk pertama kalinya Melly Goeslaw memperkenalkan single 'Semua Bisa Bersatu Maju' yang diciptakan sendiri olehnya.

Tak hanya menyanyikan, pada postingan tersebut anak dari legenda musik alm. Melky Goeslaw tersebut juga mengajak rekan musisi lain dan masyarakat untuk membuat cover lagu tersebut dengan menyertakan #SemuaBisaBersatuMaju.

"Lewat lagu ini saya ingin mengajak teman-teman semua untuk menegakan kepala, melangkah dengan semangat demi mewujudkan harapan yang baru. Yuk bikin versi kamu. Jangan lupa mention saya dengan menyertakan hashtag #Semua Bisa Berubah Maju," tulis caption Melly Goeslaw.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com