Terapkan Protokol Kesehatan di Booth IIMS Hybrid 2021, DFSK Terus Laksanakan CHSE

Terapkan Protokol Kesehatan di Booth IIMS Hybrid 2021, DFSK Terus Laksanakan CHSE
Prokes di booth DFSK tetap dilaksanakan demi menjaga kesehatan bersama.

JAKARTAINSIGHT.com | DFSK senantiasa berkomitmen menerapkan prokes selama ikut serta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Salah satunya dengan terus melakukan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability) demi menjaga keamanan dan kesehatan bersama.

Bahkan DFSK secara ketat menjaga protokol kesehatan para pengunjung pameran agar bisa menyaksikan seluruh teknologi dan program penawaran yang ada dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

DFSK secara tertib menjalankan protokol kesehatan berbasis pedoman CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability) sebagai bagian dari pencegahan penularan Virus Corona bagi seluruh pengunjung dan petugas yang bekerja di IIMS Hybrid 2021.

“Bagi DFSK keselamatan dan keamanan konsumen adalah yang utama serta tidak bisa ditawar-tawar karena ini adalah bagian dari semangat kami untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan sepenuh hati. Komitmen keselamatan dan keamanan yang kami usung ini tidak hanya diterapkan di seluruh kendaraan yang DFSK produksi, bahkan sampai di booth kami yang ada di IIMS Hybrid 2021 agar pengunjung bisa nyaman datang berkunjung menyaksikan kendaraan-kendaraan yang kami hadirkan,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Penerapan protokol kesehatan di booth DFSK di mulai dari menyediakan pintu keluar dan masuk booth yang berbeda agar tidak terjadi kerumunan, menjaga jarak setiap orang yang ada di booth, menggunakan masker selama di area booth DFSK, menyediakan hand sanitizer, membersihkan mobil dengan rutin, hingga menyiapkan Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dengan baik selama pengunjung datang ke booth DFSK.

Selain itu, para sales DFSK juga meminimalisir penggunaan brosur kertas, dan mengarahkan pengunjung untuk memindai brosur elektronik yang tersebar di penjuru booth dan bisa diakses setiap saat.

Meski menerapkan protokol kesehatan yang ketat di area booth, DFSK tidak lupa tetap menghadirkan 'DFSK Ladies' yang siap menyambut dan memberikan informasi mengenai kendaraan-kendaraan yang sedang dipamerkan.

Kehadiran mereka tetap dengan mengedepankan protokol dimana DFSK Ladies diwajibkan menggunakan masker, face shield, sarung tangan, dan selalu menjaga jarak saat menjelaskan kendaraan DFSK kepada pengunjung pameran.

Bagi para konsumen yang belum datang berkunjung ke booth DFSK IIMS Hybrid 2021 datang berkunjung dan menikmati penawaran khusus yang hanya ada selama pameran berlangsung. Konsumen akan mendapatkan penawaran khusus berupa bunga ringan mulai dari 2,77 persen, uang muka untuk kendaraan penumpang mulai dari Rp 30 jutaan, dan cicilan untuk kendaraan komersial mulai dari 3 jutaan.

Keseruan DFSK di IIMS Hybrid 2021 juga semakin lengkap dengan beragam hadiah yang bisa didapatkan selama pameran berlangsung seperti smartphone, smart tv, dan konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung lucky dip dengan hadiah utama sepeda brompton untuk pembelian selama pameran berlangsung.

Kemudian selama transaksi yang berlangsung di booth DFSK juga akan disisihkan sebagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, sekaligus bekerjasama dengan Dompet Dhuafa.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com