Teken MoU Sewa Kelola Sleepzz Pasteur Bandung, Alma Corp Juga Gandeng IT di Alma College

Teken MoU Sewa Kelola Sleepzz Pasteur Bandung, Alma Corp Juga Gandeng IT di Alma College
Presiden Komisaris Alma Corp, Satria Pringgodani.

 

JAKARTAINSIGHT.com | PT Alma Madani (Alma Corp) pada hari Minggu (13/09/2020) , melakukan penandatanganan perjanjian Sewa Kelola Sleepzzz Pasteur Bandung dengan PT Mustika Sangkuriang Wisata (MSW). MSW adalah pemilik Topaz Hotel yang berlokasi di Pasteur, Bandung.

Presiden Komisaris Alma Corp, Satria Pringgodani dalam sambutannya menjelaskan, bahwq ditengah pandemi, terlebih ketika Pemrov DKI Jakarta kembali memberlakukan PSBB ketat, Alma Corp justru tetap eksis.

"Hari ini (Minggu, 13/09) kami dari PT Alma Madani (Alma Corp) melakukan penandatanganan perjanjian sewa kelola dengan  PT MSW untuk menangani Topaz Hotel. Selain itu juga dalam rangka pembukaan Alma College kami juga bekerjasama dengan PT Serba Dinamik Indonesia selaku perusahaan IT," jelas Satria.

Sementara dari MSW, Artwin Bunardi selaku Direktur Utama mengatakan, sebelum bertemu Alma Madani, kami sudah pernah menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan hotel operator.

Namun, lanjut Artwin lagi, kesiapan dan kerjasama tersebut hanya berlangsung setahun, dari awalnya 2 tahun.

"Dengan Alma Corp kami lihat keseriusan yang sangat baik. Bahkan sewaktu survey ke lokasi kami di Bandung, Alma Corp turunkan semua tim direksinya," jelas Artwin.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Indra Novindra, selaku GM IT PT Serba Dinamik Indonesia (SBI) mengungkapkan, ini pertama kalinya kami menangani sebuah College. Sebelumnya kami telah menangani banyak sekolah-sekolah.

"SBI akan menerapkan sistem e-Learning dan SmartThings pada Alma College," jelas Indra.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com