Super Air Jet Umumkan Rute Penerbangan Anyar Jakarta - Solo

Super Air Jet Umumkan Rute Penerbangan Anyar Jakarta - Solo
(foto ; istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Mengawali tahun 2022, pihak maskapai penerbangan Super Air Jet kembali menghadirkan rute penerbangan terbaru tujuan Solo, Jawa Tengah dengan pesawat Airbus 320.  Rute anyar tersebut melengkapi daftar kota tujuan baru di awal tahun baru.

Sekedar catatan, Solo sendiri merupakan destinasi  ke-3  Suoer Air Jet di Pulau Jawa setelah Surabaya dan Yogyakarta dan ke-11 secara nasional. 

Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 5 Januari mendatang. Berikut jadwalnya ;

  • ·         Nomor penerbangan IU 636, berangkat dari Terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang, Benten (CGK) pukul 08.45 WIB dan memiliki waktu kedatangan di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah (SOC) pada 10.00 WIB.
  • ·         Nomor penerbangan IU 637 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) pada 10.40 dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.55 WIB.
  •  

SUPER AIR JET menawarkan tarif SUPER Hemat mulai dari Rp 433.800 dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Dapatkan pula SUPER Ekstra Gratis 20kg Bagasi.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

 

Dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ ketentuan dokumen kesehatan, SUPER AIR JET telah bekerjasama dengan fasilitas kesehatan. Setiap calon tamu super (sebutan penumpang SUPER AIR JET) dapat melakukan uji kesehatan RDT-ANTIGEN Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek; RT-PCR Rp 195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan RT-PCR 225.000 jika berangkat dari Solo.

 

Rute Penerbangan Super Air Jet ;

SUPE AIR JET  sudah terbang rute Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke

1.       Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)

2.       Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Kepualuan Riau (BTH)

3.       Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM)

4.       Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)

5.       Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

6.      Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS)

7.       Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP)

8.       Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK)

9.      Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU)

10.   Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG).

Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari mengungkapkan bahwa secara bertahap, SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa milenial ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya.

 

 

 

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com