Suka Jajanan Ala Korea? Kunjungi Gildak Krekot Jakarta!

Suka Jajanan Ala Korea? Kunjungi Gildak Krekot Jakarta!
Jovi Adhiguna dan Deo Cardi kembali buka brand kuliner baru, GILDAK..

 

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah sukses dengan Street Boba yang telah memiliki banyak cabang, kini Jovi Adhiguna kembali bekerjasama dengan Nikmat Group membuka sebuah usaha kuliner baru.

Ketika berbicara tentang korea, maka sudah pasti memberikan daya tarik tersendiri. Terlebih bagi generasi millenial, yang kebanyakan berkiblat dengan trend K-POP Negeri Ginseng tersebut.

Salah satunya adalah kuliner. Korea juga dikenal memiliki banyak olahan Snacknya yang memiliki citarasa yang khas. 

Nah, jika ingin atau penasaran untuk menikmati aneka snack ala Korea, anda tidak harus lagi berkunjung ke Korea. Cukup datang ke Gildak Krekot Jakarta.

Apa itu Gildak Krekot Jakarta?
Gildak Krekot merupakan usaha jajanan yang mengusung konsep snack ala Korea. Brand ini merupakan inovasi baru yang dihasilkan dari Kolaborasi Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. 

Berlokasi di kawasan Krekot Bunder - O
Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (11/09/2020) kemarin store pertama Gildak Krekot resmi dibuka.

Jovi Adhiguna, selaku salah satu owner bersama  Deo Cardi Nathanael yang merupakan VP of Marketing Nikmat Group meresmikan langsung Gildak Krekot store.

Jovi Adhiguna menjelaskan, dibukanya store Gildak Krekot, selain menyuguhkan brand jajanan baru juga turut memberikan lapangan kerja bagi yang membutuhkan.

"Berbeda dengan kedai snack yang umumnya Gildak memiliki keunikan pada konsep serta dekorasi yang khas, yakni konsep pernak pernik korea," tambah Jovi.

Sementara Deo Cardi menambahkan, untuk varian saat ini Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, diantaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. 

"Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis. Tentunya cocok untuk Kamu yang tidak terlalu suka dengan rasa pedas," tambah Deo Cardi.

"Kendati dikemas dengan konsep Store, namun untuk harga, berbagai varian Snack di Gildak ini sangat terjangkau, yakni mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu rupiah," tutup Deo Cardi.

Diakhir penjelasannya, Deo Cardi menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga bakal meresmikan kedai kedua Gildak di Rawamangun, Jakarta Timur.

Kedai ini bersamaan dengan Store Street Boba  Rawamangun.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com