Serius Geluti Bisnis, Fadil Jaidi Bersama Nikmat Group Kembali Luncurkan Traffic Bun

Serius Geluti Bisnis, Fadil Jaidi Bersama Nikmat Group Kembali Luncurkan Traffic Bun
Selebgram Fadil Jaidi buka outlet kuliner barunya, Traffic Bun.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah belum lama membuka bisnis Street Boba, kali ini kembali bersama PT Nikmat Group, Fadil meluncurkan Traffic Bun. Selebgram dan juga YouTubers ternama, Fadil Jaidi semakin serius menggeluti dunia bisnis kuliner di tanah air.

Kamis (25/3/2021) Fadil Jaidi ditemani keluarga dan sahabatnya secara resmi membuka outlet Traffic Bun di kawasan Krekot, Jakarta Pusat, yang menjadi bisnis terbaru Fadil.

Traffic Bun merupakan bisnis kuliner kedua Fadil yang menyajikan makanan roti isi daging atau akrab disebut dengan hamburger.

Outlet Traffic Bun di kawasan Krekot Raya berada dalam satu atap dengan Gildak, yang juga merupakan kuliner ala Korea sekaligus outlet pertama dari perusahaan Nikmat Group.

“Alhamdulillah aku ada ide bikin bisnis burger ini terus dibantu sama pak Ronald Simanjuntak dari Nikmat Group yang pada akhirnya jadilah Traffic Bun ini,” ucap Fadil Jaidi.

Ronald Simanjuntak selaku perwakilan dari Nikmat Group mengatakan bahwa proses diskusinya dengan Fadil Jaidi sangat cepat. Ia juga membeberkan makna dari nama Traffic Bun.

“Sebenarnya di Nikmat Group ini ada beberapa makanan yang konsepnya street food. Karena store-nya ada di pinggir jalan, jadi apa yang berhubungan dengan jalanan kita ambil kata Traffic dan bun sendiri dari rotinya,” jelas Ronald Simanjuntak.

Dalam beberapa hari terakhir Fadil sempat membagikan kegiatannya membuat roti isi daging atau hamburger yang rupanya menjadi menu andalan di Traffic Bun.

Ada tiga varian yang disajikan dalam Traffic Bun yaitu Lovano, Loveto dan Enako, ketiganya sudah bisa dipesan di Traffic Bun Krekot dengan kisaran harga mulai dari Rp 25 ribu.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com