Selain Luncurkan Tiga Model Terbarunya, Mercedes-Benz Gelar Virtual Expo

Selain Luncurkan Tiga Model Terbarunya, Mercedes-Benz Gelar Virtual Expo
Mercedes-Benz S 450 L AMG Edition 50.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Menyambut 50 tahun kehadirannya di Indonesia, pada hari ini, Kamis (23/07/2020), Mercedes-Benz memperkenalkan tiga model terbarunya kepada publik. Selain perkenalan yang diikuti virtual presscon, Mercedes-Benz juga akan menggelar event Virtual Expo 2020.

Pertama kalinya Virtual Expo ini diadakan Mercedes-Benz, dimana ada dua model baru yang diluncurkan bertajuk edisi peringatan 50 tahun secara khusus . Kedua model tersebut adalah New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal - New GLS 450 4MATIC AMG LINE.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 rencana akan dimulai Jumat besok (24/07) hingga Minggu (26/07/2020)., dan dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

 

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020
Event ini mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz secara virtual.

Pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jaga jarak sosial.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menghadirkan lima belas mobil Mercedes-Benz, yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang didukung oleh teknologi canggih mereka.

Mercedes-Benz senantiasa berusaha oebih dekat dengan konsumen, serta komitmennya untuk menawarkan berbagai pengalaman virtual. Memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk. Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada. Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Virtual Expo 2020 ini juga akan menampilkan serangkaian kegiatan otomotif secara menarik dan informatif. Diantaranya,seperti program musik 'Sounds of Mercedes-Benz'. serta, Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul 'Meets Mercedes Talks'. Dengan pameran virtual pertama, merek dengan bintang-tiga-sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik; dengan line-up produk yang lengkap saat ini dan teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA dan banyak lagi.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com