Mudahkan Transaksi Kripto Pemula, Indodax Kembali Rilis Platform Bitcoin.co.id

Mudahkan Transaksi Kripto Pemula, Indodax Kembali Rilis Platform Bitcoin.co.id
Platform investasi cryptocurrency Bitcoin.co.id

JAKARTAINSIGHT.com | Rabu 17 Juni 2020 menjadi momentum tersendiri bagi Indodax (Indonesia startup bitcoin and crypto exchanges) dimana di hari tersebut pihaknya kembali merilis platform investasi cryptocurrency Bitcoin.co.id.

Sekedar informasi, sendiri merupakan brand lama dari Indodax. Brand 'Bitcoin.co.id' sendiri sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency.

Bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.

Terkait perbedaan platform indodax dan bitcoin.co.id, CTO Indodax William Sutanto mengatakan “Member tidak perlu belajar caranya trading kripto  seperti membaca grafik dan lainnya hanya perlu tau pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat.

Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading,” papar William.

Angkat Tema 'Optimis' Indodax Kembali Gelar Festival Film Pendek ISFF 2020

Bersamaan dengan peresmian bitcoin.co.id Indodax juga memberikan apresiasi kepada sejumlah trader yang mengikuti kegiatan Indodax trading contest periode quarter pertama tahun 2020 dengan total hadiah lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 55 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Renault KWID.

“Kami mengadakan acara rutin tahunan untuk memberikan penghargaan kepada para trader di platform Indodax. DiAngkat Tema 'Optimis' Indodax Kembali Gelar Festival Film Pendek ISFF 2020 acara kali ini kami memberikan hadiah lebih dari 300 juta rupiah kepada 55 trader termasuk hadiah utama berupa satu unit mobil Renault. Saya ucapkan selamat kepada para trader yang sudah menang” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.” kata CEO Indodax Oscar Darmawan.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang. Semoga bisa menginspirasi para trader atau investor lainnya yang ada di Indodax,” tutup Oscar.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com