Sambut Satu Abad, Maserati Gandeng David Beckham sebagai Duta Besar Global Merek Baru

Sambut Satu Abad, Maserati Gandeng David Beckham sebagai Duta Besar Global Merek Baru
Kolaborasi David Beckham dan Maserati.

JAKARTAINSIGHT.com | Satu abad pencampuran inovasi, desain, dan hasrat telah mendorong Maserati untuk menciptakan kendaraan ikonik, yang telah mengubah cara berpikir dunia tentang otomotif - selamanya. Hari ini, resep unik Italia ini memasuki era baru yang lebih tinggi dengan kedatangan duta besar global merek baru, David Beckham.

Ikon olahraga global, dermawan, pebisnis, dan perintis gaya: David Beckham adalah mitra yang sempurna untuk menemani Maserati dalam perjalanan selanjutnya, mendobrak batasan, dan mendorong merek ini maju ke garis depan otomotif mewah di abad ke-21.

Paolo Tubito, Chief Marketing Officer Maserati, berkomentar: “Merek ini bergerak maju, membuka Era baru. Maserati didorong untuk menantang status quo menjadi inovatif secara alami, didukung oleh semangat, dan desain yang unik. Kemitraan dengan David adalah perwujudan dari semua nilai ini. ”

David Beckham berkata: “Ini saat yang menyenangkan bagi saya untuk memulai kemitraan ini dengan Maserati; merek Italia ikonik yang berbagi penghargaan saya atas inovasi dan desain terbaik. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Maserati pada saat yang sangat penting dalam sejarah mereka dan melanjutkan pertumbuhan mereka dalam skala global.”

Babak pertama yang menyatukan nilai-nilai Maserati dan David Beckham adalah film inspiratif yang menampilkan semangat inovatif yang menampilkan David melakukan tindakan berani mengemudi di Maserati, untuk bersenang-senang dan melakukan hal yang tidak terduga. Dalam film tersebut Duta Besar Maserati mengemudikan SUV merek dengan performa terbaik - Levante Trofeo.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com