Postingan Twitter RB Leipzig Soal Timo Werner Bikin Liverpool Sumringah

Postingan Twitter RB Leipzig Soal Timo Werner Bikin Liverpool Sumringah

Striker Klub Bundesliga RB Leipzig, Timo Werner semakin merapat ke Anfield.

JAKARTAINSIGHT.com | Rumor kepindahan striker RB Leipzig Timo Werner ke Anfield belakangan semakin santer diberitakan. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp secara terang-terangan menyampaikan dirinya sangat mengaggumi sang pemain dan menginginkan san pemain untuk bergabung dalam skuadnya.

Melansir dari Bild, mantan pelatih Borusia Dortmund tersebut bahkan dikabarkan tengah mengagendakan pertemuan empat mata dengan Timo Werner. Klopp menganggap sosok Timo merupakan pemain yang paling tepat berada di barisan depan The Reds.

Bak gayung bersambut, Timo pun mengirim sinyal kuat bahwa dirinya sangat memimpikan bermain untuk Liverpool. Hal tersebut dilontarkan sang pemain pada Februari lalu, seperti dilansir laman Planet Football.

"Aku merasa sangat bangga dikaitkan dengan tim semacam itu. Ini menjadi sebuah kebanggaan, tapi aku tahu Liverpool punya banyak pemain top dan aku masih harus banyak belajar untuk bisa berada di level yang pantas untuk main di sana," ungkap Timo.

Kans Timo berseragam Liverpool semakin menguat usai akun Twitter resmi milik RB Leipzig (klub Timo Werner saat ini) memposting sebuah unggahan yang secara terbuka mengutip jarkon milik The Reds #YouNeverWalkAlone.

"You love Timo .
So do we. Let's support him together!." Tulis akun twitter RB Leipzig, (Sabtu 16/5) kemarin.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com