Adira Finance Regional Jabodetabek Berikan Bantuan Paket Sembako ke Panti Asuhan Al-Khairiyah

Adira Finance Regional Jabodetabek Berikan  Bantuan Paket Sembako ke Panti Asuhan Al-Khairiyah

CSR Adira Finance Regional Jabodetabek di Panti Asuhan Al-khairiyah Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (19/05).

 

JAKARTAINSIGHT.com | Rangkaian kegiatan CSR PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali digelar. Pada hari ini, Selasa (19/05/2020) tim CSR dari Adira Finance Regional Jabodetabek mendatangi Panti Asuhan Al-Khairiyah yang berlokasi di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Krisdianto selaku Leader dari tim CSR Adira Finance yang juga menjabat sebagai Head Regional Sales, Service, and Distribution Jabodetabek Adira Finance mengatakan bahwa kegiatan CSR ini tercetus karena adanya dampak negatif pandemi Covid-19 bagi masyarakat prasejahtera. Keadaan inilah yang membuat Adira Finance tergerak untuk melakukan aksi sosial.

Krisdianto juga menambahkan bahwa untuk aksi ini, Adira Finance akhirnya berinisiatif menggalang dana baik dari perusahaan, komunitas, dan pelanggan. Aksi penggalangan dana ini dilakukan secara serempak di sembilan titik (regional) mulai dari Jabodetabek, Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali-Nusa Tenggara, SULAM-Papua, dan Kalimantan. Sementara untuk target aksinya sendiri ditentukan oleh Regional masing-masing.

"Minggu ini, untuk Regional Jabodetabek kami menyiapkan sebanyak 250 paket sembako yang akan dibagikan ke lima (5) titik sasaran. Pada minggu lalu kami juga telah menyalurkan bantuan berupa APD sebanyak 100 set, juga di wilayah Jakarta Utara," jelas Krisdianto.

Donasi paket sembako ke Panti Asuhan Al-Khairiyah
Adira Finance Regional Jabodetabek memilih Panti Asuhan Al-Khairiyah dalam mendonasikan sejumlah paket sembako, karena panti asuhan ini memiliki banyak siswa disamping hubungan yang sudah lama terjalin.

"Jadi pada hari ini, kami dari Region Jabodetabek secara bersamaan menyerahkan paket sembako di Jakarta Utara (Panti Asuhan Al-Khairiyah) dan Bekasi. Kemudian sisa dari 5 titik target donasi adalah Depok, Cilegon, dan Tangerang, yang akan dilaksanakan besok," ujar Krisdianto.

Lebih jauh Krisdianto juga menyampaikan bahwa setelah 30 tahun berkarya bagi masyarakat Indonesia, Adira Finance merasa perlu melakukan sesuatu, terlebih ditengah pandemi Covid-19 ini.

Adira Finance berharap dengan langkah ini dapat bersama-sama melalui ujian ini. Dan pada akhirnya, apabila kondisi pulih dan berangsur normal maka masyarakat juga akan dalam keadaan baik.




Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com