CSR ke Bandung, Adira Finance Berikan Bantuan Peduli Covid-19

CSR ke Bandung, Adira Finance Berikan Bantuan Peduli Covid-19

CSR Adira Finance lawan Covid-19. (istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com |  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia turut ambil bagian dalam situasi pandemi Covid-19, melaksanakan berbagai kegiatan sosial ataupun CSR. Kali ini, Adira Finance mengunjungi wilayah Bandung Raya, Jawa Barat.

Kegiatan  bertajuk  “Adira Finance Peduli Covid-19”, mengajak masyarakat untuk ambil bagian membantu sesama serta berjuang melawan virus corona sekaligus mengkampanyekan #BerjuangBersamaSahabat.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi  menjelaskan, program CSR #BerjuangBersamaSahabat telah menjangkau kepada lebih dari 40 ribu penerima manfaat donasi. Mulai dari APD, masker mulut, hingga paket sembako.

Total bantuan yang terkumpul senilai Rp 50 juta itu disalurkan dalam bentuk paket sembako, dan dibagikan kepada masyarakat prasejahtera di wilayah tersebut.

Sementara itu, Insan Anshari selaku Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance mengatakan, bahwa bantuan untuk masyarakat tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan rutin CSR Adira Finance untuk Indonesia.

“Melalui program ini, kami mengajak para karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem  Adira Finance, turut serta  membantu meringankan beban masyarakat  yang  terkena dampak,” jelas Insan.

Adira Finance Peduli Covid-19 telah  dilaksanakan di 9 area Adira Finance di seluruh Indonesia yang berkolaborasi bersama pemerintah daerah setempat, dengan memberikan donasi paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan APD ke beberapa fasilitas kesehatan untuk menangani virus mematikan tersebut.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com