Pandemi Corona, Bibit.id Berikan Asuransi Gratis Bagi Para Nasabah

Pandemi Corona, Bibit.id Berikan Asuransi Gratis Bagi Para Nasabah

Ilustrasi gambar (istimewa)

JAKARTAINISGHT.com | Merespon fenomena penyebaran virus corona (COVID-19) di tanah air, Bibit.id (Aplikasi Investasi Reksa Dana) memberikan asuransi COVID-19 dari Prudential Indonesia gratis untuk ratusan ribu nasabahnya. 

Setiap nasabah termasuk nasabah yang baru mendaftar sampai dengan periode 20 April 2020 mendatang akan mendapatkan perlindungan tambahan apabila terpapar novel coronavirus dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit seperti diutarakan Wellson Lo, CEO dari Bibit.id.

“Kami selalu percaya bahwa masyarakat Indonesia berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik – tidak hanya dalam bentuk kondisi finansial yang berkecukupan, tapi juga dalam bentuk kesehatan tubuh yang terjaga.” ujar Wellson.

Dalam program asuransi ini, nasabah Bibit.id akan mendapatkan perlindungan dari novel coronavirus hingga 30 April 2020, dengan cakupan sebagai berikut:

 * Santunan Tunai  Harian  sebesar  Rp1.000.000,-  per  hari jika  dinyatakan  positif terkena  COVID-19  dan  dirawat  di  rumah  sakit yang dirujuk pemerintah untuk merawat pasien positif COVID-19 sampai dengan tanggal 30 April 2020.

 

* Santunan duka Rp. 10,000,000 kepada Ahli Waris sah apabila peserta meninggal dunia akibat kecelakaan sampai dengan tanggal 30 Juni 2020.

Selain memberikan perlindungan asuransi gratis, Bibit.id juga mengingatkan masyarakat untuk mengikuti arahan dari pemerintah Indonesia untuk melakukan pembatasan sosial atau social distancing dengan gerakan #DiRumahAja. 

 

Mengurangi aktivitas di luar rumah juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengurangi pengeluaran yang tidak perlu, dan fokus pada menyiapkan dana darurat yang mungkin akan dibutuhkan di masa depan.

"Kami siap untuk memandu masyarakat Indonesia yang ingin memulai atau memperkuat kekuatan finansial mereka dengan cara yang mudah dan tanpa perlu meninggalkan rumah,” tambah Wellson Lo.

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com