Tak Hanya World English, Berikut Referensi Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Kampung Inggris Pare

Tak Hanya World English, Berikut Referensi Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Kampung Inggris Pare

Ilustrasi gambar (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Berlokasi di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, nama Kampung Inggris Pare memang selama ini tersohor sebagai perkampungan atau yang dijadikan destinasi belajar bahasa Inggris terbaik di Indonesia bahkan di Asia, tak heran bukan cuma dari Indonesia, cukup banyak pelajar, mahasiswa, pekerja maupun masyarakat umum dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Timor Leste, dll.

Lingkungan di Kampung Inggris Pare sudah tertata seperti lingkungan sekitar kampus. Seperti halnya lingkungan di sekitar kampus, di Kampung Inggris Pare tersedia banyak warung makanan, cafe, laundry, tempat ibadah, toko buku, taman, dan peralatan yang dibutuhkan mahasiswa untuk belajar. Alat transportasi utama adalah sepeda dan motor. Keduanya dapat disewa di tempat penyewaan sepeda dan motor. Tidak ada angkot jarak dekat ataupun ojek seperti di kota-kota besar.

Pilihan program yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yang beragam, hamper semua program yang berkaitan dengan Bahasa inggris tersedia di kampung inggris baik dari Speaking, Grammar, Toefl, Ielts dan lainnya. 

Cari tahu lebih banyak tentang Kampung Inggris Pare, Kediri : Klik https://www.kampunginggris.online/

Bukan tanpa sebab perkampungan tersebut diberikan nama 'Kampung Inggris', pasalnya tak hanya satu lembaga kursus saja yang ada ditempat ini, ada cukup banyak lembaga kursus disepanjang jalan di dua desa tersebut, yakni Desa Tulungrejo dan Desa Palem kecamatan Pare tersebut. Salah satunya yang cukup populer yakni World English (WE).

World English atau Kampung Inggris WE ini menempati urutan paling atas menjadi lembaga paling diincar bagi para pendaftar di kampung inggris, Kampung Inggris WE disinyalir paling update dalam pengembangan materi pembelajaran tidak hanya menggunakan metode kampung inggris tapi juga menggabungkannya dengan materi yang di terapkan di lembaga UK karna Kampung Inggris WE sendiri bekerjasama dengan salah satu lembaga di UK untuk pengembagan materi pembelajaran. 

Yang menjadi salah satu keunggulan WE yakni peserta akan belajar terpusat di satu tempat yang mayoritas hanya member WE jadi tidak tercampur dengan luar sehingga English area yang di tetapkan baik di camp ataupun di lingkungan sekitar tetap terjaga pasalnya seluruh Jl.Sakura hanya di tinggali member WE yang menjadi daya Tarik sendiri. Di kampung ingris tidak ada lembaga yang terpusat di satu area seperti WE.

Tak hanya WE, bagi Kalian yang memang telah memiliki rencana belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare, 2 lembaga kursus ini juga bisa Kalian jadikan referensi.

1. English Vilage Academy : Lembaga ini dapat menjadi opsi Kalian dalam pengembangan speaking karna owner atau pemiliknya sediri sudah berpengalaman dalam Bahasa inggris, lulusan dari EVA sendiri sudah banyak yang aktif dalam speaking dan tak sedikit yang meraih karir atau melanjutkan pendidikan di luar negeri. English Village Academy ini berlokasi di Jl.Sikatan No.19A atau bisa mengunungi kantor nya di jl. Gelagah pare.

2. Delta pare : Lembaga kursus yang terletak di Jl.Kemuning lembaga ini akan memberikan pembelajaran yang cukup baik meskipun speaking bukan materi yang mendominasi tetapi kalian dapat mengkombinasikan materi Grammar yang mendalam untuk menganalisa dan memperbaiki speaking kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat dan cukup membantu khususnya Kalian yang memang tertarik belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare, Kediri - Jawa Timur.

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });