Diluncurkan Bulan Ini, Berapa ya Harga Realme 6 yang Diklaim Unik?

Diluncurkan Bulan Ini, Berapa ya Harga Realme 6 yang Diklaim Unik?

Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Di tengah merebaknya virus corona di seluruh dunia, Realme Indonesia tetap akan merilis dua smartphone terbaru Realme 6 dan Realme 6 Pro pada 24 Maret 2020.

Peluncuran itu rencananya berkolaborasi dengan kreator desain NeverTooLavis dan fotografer fesyen Andre Wiredja.

Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca menerangkan bahwa tujuan kolaborasi untuk membuat Realme menjadi tech trendsetter pada 2020 dengan dua fokus utama.

“Yaitu dari segi teknologi dan desain,” ujar dia dalam exclusive preview Realme 6 Series di Dia.Lo.Gue Artspace, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2020).

Melalui teknologi, Realme akan menghadirkan berbagai fitur baru yang diklaim belum pernah dimiliki smartphone sub merek OPPO itu sebelumya. Sedang trendsetter desain yang dimaksud ada pada bagian belakang.

"Realme 6 hadir dengan desain yang terinspirasi pada komet yang sedang melesat dan Realme 6 Pro terinspirasi dari lighting (petir),” kata Krisva.

Menurutnya, kolaborasi dengan kreator desain NeverTooLavis dan fotografer fashion Andre Wiredja terjadi karena adanya kesamaan visi untuk fokus pada anak muda.

NeverTooLevis menerjemahkan desain kedua ponsel itu dan diterapkan pada fesyen item salah satunya sepatu yang dilukis dengan tangan.

“Desain beda banget sehingga bisa diimplementasikan pada produk lainnya, salah satunya sepatu,” kata Co-Founder dan Art Director NeverTooLevis, Bernhard Suryaningrat.

Menurut Bernhard sepatu didesain melalui proses komunikasi dengan Realme, dan beberapa kali mengalami revisi. Desain pada sepatu yang ditunjukkan hari ini diselesaikan kurang lebih tiga hari.

“Dan akan ada produk lain pada peluncuran 24 Maret nanti,” kata Bernhard.

Fotografer fesyen Andre Wiredja berperan meramu warna khas Realme, kuning, menjadi karya fotografi bagi Realme 6 Series.

Dia melakukan eksperimen pemotretan dengan ponsel pintar itu untuk menghasilkan visual gambar dengan tema ‘yellow is a new trend’.

Peluncuran Realme 6 dan Realme 6 Pro di Indonesia menyusul India yang telah melakukannya pada 6 Februari lalu.

Duo Realme terbaru itu membawa peningkatan yang signifikan dari pendahulunya Realme 5 karena memiliki chipset baru, display 90 Hz, dan pengisian cepat 30 W. Dalam rupiah, harga keduanya berkisar di Rp 3 jutaan.

 

Editor:Ganest
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com