Mazeru Indonesia Hadirkan Ragam Menu Pepper Rice ala Jepang Harga Kaki Lima

Mazeru Indonesia Hadirkan Ragam Menu Pepper Rice ala Jepang Harga Kaki Lima

Michelle Sulistyo (Marketing Director Kulo Group) saat menghadiri Soft Opening Mazeru Indonesia, Rabu (11/3) di Jakarta Selatan

JAKARTAINSIGHT.com  | Menyapa para pecinta kuliner tanah air, Kulo Group kembali memperkenalkan brand F&B anyar miliknya, yakni Mazeru Indonesia : Japanese Steak & Hotplate yang merupakan salah satu destinasi kuliner khususnya bagi Kalian para pecinta ragam menu signature pepper rice ala Jepang.

Kehadiran Mazeru Indonesia ini merupakan brand ketujuh Kulo Group setelah sebelumnya hadir lewat 6 brand F&B lainnya, yakni Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang, Kitamura Shabu – Shabu, Oseng Mie Jontor dan juga Bu Eva Spesial Sambal.

Ditemui dalam kegiatan Soft Opening Mazeru Indonesia di Kebayoran, Jakarta Selatan pada Rabu 11 Maret 2020 kemarin,  Marketing Director Kulo Group, Michelle Sulistyo mengungkapkan bahwa kehadiran Mazeru Indonesia sendiri  bertujuan untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin menikmati signature pepper rice ala Jepang dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan kualitas.

“Dengan adanya Mazeru Indonesia, kami berharap bisa mengakomodir keinginan masyarakat untuk makan signature pepper rice ala Jepang. Selama ini pepper rice identik dengan harga yang mahal, Mazeru hadir untuk menjamin harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas.”

“Untuk saat ini, kita (Mazeru Indonesia) memiliki sebanyak 20 menu pepper rice dimana untuk harga kita mulai dari 30 ribu-an rupiah. Selain itu kita menyiapkan menu premium, yakni Paket Combo Teki yang berisi campuran dari berbagai campuran dari berbagai jenis daging,” ungkap Michelle.

Melihat tingginya kegemaran masyarakat Indonesia terhadap kuliner khas Jepang, Michelle menambahkan bahwa pihaknya menargetkan 80 cabang lain di Indonesia sepanjang tahun 2020.

Menandai kehadiran outlet pertama Mazeru Indonesia yang berlokasi di Jalan Gandaria 1, Kebayoran – Jakarta Selatan akan ada promo khusus ‘Buy 1 Get One Free’ saat Grand Opening (16 – 18 Maret 2020).

“Saat Grand Opening nanti (Senin 16/3), kita ada promo Buy 1 Get One Free atau beli satu gratis satu selama 3 hari,” sambung Michelle.

Disinggung terkait arti kalimat 'Mazeru' lebih jauh Michelle menambahkan, "Dalam bahasa Jepang, Mazeru itu berarti 'Make' atau membuat, sementara dalam bahasa Indonesia Mazeru sendiri merupakan singkatan dari Masak Zeru," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Liviana Lesmana selaku Founder Mazeru Indonesia menambahkan, “Kita melihat bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan-makanan khas Jepang, dan kedepan kita juga akan menambahkan menu serta variasi-variasi baru dengan harga yang terjangkau,” tambah Liviana.

“Dalam waktu dekat kami berencana membuka beberapa outlet Mazeru Indonesia dan untuk pemilihan lokasi yang pasti kita akan fokus di wilayah Jabodetabek,” tutup Liviana.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com