Hadir di GIICOMVEC 2020, IAMI Perkenalkan Isuzu LINK

Hadir di GIICOMVEC 2020, IAMI Perkenalkan Isuzu LINK

Peluncuran Isuzu Link di GIICOMVEC 2020.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Bagi pemilik truk, kendaraan ini merupakan aset yang harus terus menghasilkan keuntungan setiap waktu, oleh karena itu penting bagi pemilik untuk dapat memonitor dan menjaga produktifitas waktu ke waktu. Sebagai contoh, bila suatu ketika menghadapi kendala yang dapat mengakibatkan truk breakdown, kondisi ini perlu segera ditangani karena bisa menyebabkan kerugian yang beruntun.

Selain kecepatan dalam penanganan breakdown, yang tak kalah penting adalah bagaimana pemilik truk dapat meminimalkan terjadinya breakdown dengan penggunaan dan perawatan yang tepat.

Melihat berbagai kendala dan segala kebutuhan tersebut, ISUZU LINK hadir untuk memberikan pelayanan kepada customer yang menginginkan unitnya untuk tetap produktif. 

ISUZU LINK merupakan hasil pengembangan telematics PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bersama dengan provider lokal yang berbasis pada customer voice dari produk telematic sebelumnya.

Pada akhirnya PT. Isuzu Astra Motor Indonesia dapat memberikan telematics yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan customer kendaraan komersial Indonesia dengan harga yang terjangkau. 

Layanan Isuzu Link menekankan pada 3 hal kebutuhan customer, yaitu kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown, monitoring dan reporting produktifitas kendaraan dengan mengukur pencapaian KM dan engine hour, serta integrasi antara customer dengan jaringan Isuzu agar memudahkan interaksi.

Isuzu Link juga memudahkan pelanggan dalam tindakan pencegahan melalui fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel. 

 

Service Reminder

Fungsi ini akan memberikan peringatan apabila kendaraan masuk waktu servis. Dengan demikian pemilik truk atau pelanggan dapat melakukan perawatan sesuai waktunya.

 

Driving Behaviour

Memberikan informasi kehandalan supir sehingga bisa terus dilakukan evaluasi dan edukasi agar dapat menggunakan kendaraan dengan lebih baik.

 

Fungsi Live Isuzu Channel 

Terakhir, menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan unutk mendapatkan layanan dari Pihak Isuzu.

 

Untuk memonitor produktifitas kendaraan, Isuzu Link memiliki Operational Dashboard yang dapat memberikan gambaran kondisi operasional dan lokasi dari truk, pada setiap data truk terdapat laporan produktifitas perharinya yang dapat diukur dari pencapain KM ataupun engine hour. Apabila truk mengalammi breakdown,  Isuzu Link memiliki fungsi Isuzu Breakdown Alert yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

Berbeda dari telematics Isuzu sebelumnya yang hanyda dapat digunakan pada Isuzu GIGA, Isuzu Link dapat digunakan juga pada unit Isuzu ELF dan Isuzu TRAGA. 

Kami berharap dapat memperluas pelayanan kami kepada seluruh pengguna type Isuzu apapun, tidak hanya Isuzu GIGA. Semoga dengan adanya Isuzu Link ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi pelanggan dan pemilik truk Isuzu.

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

VIAR Perkenalkan Star NX Seharga 10 Jutaan
Minggu, 15 Maret 2020 10:46:07

KTB Perkenalkan Presiden Direktur Baru
Jumat, 13 Maret 2020 15:55:48

Terkait Regulasi EURO4, IAMI Nyatakan Siap!
Senin, 09 Maret 2020 12:07:05

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });