Kuzer dan New Quester Jadi Andalan UD Trucks pada Ajang GIICOMVEC 2020

Kuzer dan New Quester Jadi Andalan UD Trucks pada Ajang GIICOMVEC 2020

Valery Muyard, President Director UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI) dan Winarto Martono (Chief Executive Astra UD Trucks) berpose di depan Kuzer RKE 150 WB 3350.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Gelaran pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 resmi dibuka Kamis (05/03/2020). UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia turut berpartisipasi meramaikan GIICOMVEC 2020.

Dalam pameran yang berlangsung selama 4 hari kedepan, UD Trucks hadir dengan memamerkan New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280 dan Kuzer RKE 150 WB 3350.

Ingin lebih fokus dalam mendukung dan berjuang untuk Indonesia yang lebih baik sesuai dengan tema GIICOMVEC tahun ini yaitu Indonesia menuju Nol Kematian pada transportasi darat, menjadi target visi dan misi UD Trucks.

Selain itu, UD Trucks tahun ini juga memfokuskan pada transportasi logistik dan konstruksi yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Menurut Valery Muyard, President Director UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI), UD Trucks terus berusaha menjadi solusi transportasi berkelanjutan untuk bisnis logistik dan konstruksi, dilengkapi dengan inovasi yang mendukung kedua sektor tersebut serta kesiapan untuk mendukung program pemerintah dengan penggunaan bahan bakar B30.

Usaha tersebut, menurut Valery sejalan dengan visi dan misi UD-Astra Motor Indonesia yang juga berkomitmen untuk terus menerus mengembangkan produk dan layanan yang inovatif yang dapat diandalkan.

Tema Strive for Better Indonesia yang diambil pada pameran GIICOMVEC saat ini merupakan bentuk dukungan UD Trucks untuk kemajuan Indonesia.

Selain menampilkan kendaraan niaga terbaiknya, dalam GIICOMVEC kali ini, UD Trucks juga memberikan informasi kepada pelanggan setianya bahwa untuk pengemudi pun selalu menjadi perhatian utamanya. Hal ini berkaitan dengan bentuk layanan prima UD Trucks bagi para pelanggan maupun mitra bisnisnya.

Seperti disampaikan oleh Winarto Martono, selaku Chief Executive Astra UD Trucks, bahwa berbagai training maupun apresiasi untuk para pengemudi telah dilakukan secara rutin selama hampir 4 tahun belakangan.

“Berbagai program yang berfokus pada pengemudi sudah menjadi program unggulan UD Trucks seperti training pengemudi  truk, apresiasi pengemudi truk hingga ajang kompetisi pengemudi atau yang dikenal dengan sebutan Extra Mile Challenge (EMC) yang telah berlangsung selama hampir 4 tahun ini. Pada ajang kompetisi EMC terakhir, pengemudi Indonesia berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan menjadi Juara Dunia dan mengalahkan peserta lain dari berbagai negara. UD Trucks juga terus mendukung program keamanan dan keselamatan pengemudi melalui program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas yang sudah dilaksanakan sejak 2015. Program ini sejalan dengan program Astra dan dalam pelaksanaannya program ini bekerjasama dengan berbagai instasi pemerintah maupun swasta,” jelas Winarto menambahkan.

Tidak hanya sampai disitu, Astra UD Trucks tidak hanya berfokus pada pengemudi, tetapi juga selalu menyiapkan Sumber Daya Manusia handal dan berbagai program pendukung purna jual/aftermarket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta selalu memberikan pelayanan terbaik dan responsif setiap saat kepada para pelanggannya, serta terus menerus memperbaiki dan  meningkatkan service quality di setiap lini tim operasional.

“Selain dipastikan siap dan teruji menggunakan bahan bakar B30 dan fokus pada Sumber Daya Manusia, saat ini UD Trucks telah siap untuk menyambut penerapan Euro 4,” pungkas Winarto.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

VIAR Perkenalkan Star NX Seharga 10 Jutaan
Minggu, 15 Maret 2020 10:46:07

KTB Perkenalkan Presiden Direktur Baru
Jumat, 13 Maret 2020 15:55:48

Terkait Regulasi EURO4, IAMI Nyatakan Siap!
Senin, 09 Maret 2020 12:07:05

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });