THE 1O1 Bogor Peduli Gizi dan Tumbuh Kembang Anak Di Masa Depan

THE 1O1 Bogor Peduli Gizi dan Tumbuh Kembang Anak Di Masa Depan

Salah satu acara lomba dalam Seminar Parenting di THE 101 Hotel Bogor.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Gizi dan tumbuh kembang anak perlu mendapat perhatian khusus dari orangtua, terutama para Ibu. Peran penting ibu diperlukan secara cermat dalam memilah asupan makanan yang boleh dikonsumsi oleh bayi dan Balita. 

Patut diingat! Tidak semua makanan sehat untuk di konsumsi anak-anak pada usia tertentu. Membiasakan anak makan makanan sehat sejak kecil sangat baik untuk tumbuh kembangnya. 

Tak hanya membuat pertumbuhannya optimal, risiko anak terserang penyakit kronis ketika dewasa juga bisa diminimalisasi. Sebagai awalan untuk menanamkan kebiasaan anak ini, tentu para ibu harus pintar dalam memilih berbagai macam makanan sehat. 

Jika ingin kebutuhan nutrisinya terpenuhi dengan baik, pahami seputar makanan bergizi untuk anak yang sebaiknya tersaji di menu hariannya.

Memahami dan peduli akan hal ini, THE 1O1 Bogor Suryakancana menyelenggarakan seminar parenting dalam rangka hari gizi nasional yang bertepatan pada tanggal 27 Februari 2020. 

Seminar yang membahas tentang “Healthy Food for Kids Future” ini berisikan mengenai pentingnya gizi anak selagi kecil. Menggandeng DR. Ermia R. MS,Sp.GK dan Adinda Maharani, S.Gz yang merupakan Dokter Ahli Gizi & Dokter Spesialis Anak sebagai pembicara, seminar ini memberikan pembelajaran penting bagi para ibu dalam memilih makanan untuk para buah hati mereka.

Kegiatan yang mendukung program kesehatan anak ini di hadiri oleh 100 peserta yang tidak hanya berdomisili di Bogor, tetapi juga dari Depok. Selain Seminar, adapula lomba mewarnai, lomba merangkak dan lomba baby dance dengan tujuan melatih keberanian anak dan kreatifitas.

“Seorang ibu memang wajib mengetahui apa saja bahan makanan yang baik di konsumsi anak, dengan hal itulah THE 1O1 Bogor Suryakncana Mengadakan seminar parenting. Kegiatan ini sebagai bentuk bahwa THE 1O1 Bogor Suryakancana peduli akan kesehatan serta gizi anak Indonesia untuk masa depan. Dengan acara ini kami berharap dapat memberikan wawasan penting para ibu dalam hal memperhatikan gizi anak di rumah. Bekerja bahu-membahu investasi anak untuk penerus bangsa merupakan kewajiban dari kita semua,” ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana.

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Travelio Upaya Pencegaham Virus Corona
Kamis, 19 Maret 2020 23:38:39

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });