Ultah 2 Personel BTS, BAIA Jabotabek dan Marymond Gelar Masquerade Cup Sleeve Event

Ultah 2 Personel BTS, BAIA Jabotabek dan Marymond Gelar Masquerade Cup Sleeve Event

Kererangan foto : (kiri)  Jacqueline Zhang (Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Marymond) bersama Adisti (anggota Komunitas BTS Army Indonesia Amino sekaligus ketua panitia Masquerade Cup Sleeve Event) / Foto : Addo-Jakartainisght.com 

JAKARTAINISGHT.com | Sebagai bentuk perayaan terhadap 2 personel BTS, yakni Suga dan J-Hope (Sope), Sabtu (29/2) kemarin, Komunitas BTS Army Indonesia Amino Jabodetabek (BAIA Jabodetabek) bekerjasama dengan Marymond yang merupakan produk lifetsyle(seperti baju, tas, dompet, casing handphone,dll) asal Korea Selatan menggelar kegiatan bertajuk Masquerade Cup Sleeve Event yang digelar di Plus Eigthy Two, Kebayoran - Jakarta Selatan.

Dihadiri sebanyak kurang lebih 70 member BAIA Jabotabek, kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, diantaranya  nonton bareng video konser BTS "Speak Your Self Final - Seoul", fun games berhadiah serta promo khusus ragam produk Marymond kepada para peserta.

Tak hanya berbagi kebahaagiaan sesama member yang hadir, di akhir acara juga ada kegiatan penyerahan donasi untuk Yayasan Pulih, sebuah yayasan advokasi dan pendampingan psikologis bagi perempuan korban kekerasan domestik dan seksual. 

"Jadi ini bukan event pertama tapi yang keempat yang diselenggarakan Komunitas BTS Army Indonesia Amino di area Jabotabek yang berfokus pada selebrasi ulang tahun kedua personel dari BTS, yaitu J-Hope (18 Februari) dan Suga yang memang baru akan berulang tahun pada 9 Maret mendatang," ungkap Adisti (member BAIA sekaligus Ketua Panitia Masquerade)/

Terkait kerjasama dengan pihak Marymond sendiri, lebih jauh Adisti menambahkan "BAIA Jabotabek dan Marymond, sponsor acara kami kali ini, punya keperdulian yang sama, yakni, pada para perempuan korban kekerasan domestik dan seksual yang juga serupa dengan karakter sosial para personel BTS.

“BTS tak hanya terkenal karena karya-karya musik mereka tapi juga karena perhatian dan keperdulian sosial mereka yang tinggi, yang kemudian juga menjadi karakter semua fans mereka di seluruh dunia," sambung Adisti.

Senada dengan Adisti, Jacqueline Zhang, Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Marymond menambahkan, "Pertama selain menjual produk seperti baju, tas, dll Marymond juga punya campaign untuk memberantas atau mengurangi kekerasan seksual pada perempuan dan anak-anak, selain itu di Korea sendiri hampir seluruh member BTS juga menggunakan produk kami. Dan itu merupakan bukti bahwa para member BTS juga peduli dan mau ikut terlibat dengan campaign yang Marymond suarakan," unkap Jacqueline.

“Selain karena kualitas produknya yang memang solid dan cantik, Marymond dicari dan dibeli banyak masyarakat Korea Selatan karena keinginan membantu wanita korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia. Banyak selebriti Korea Selatan, bahkan Holywood, termasuk personil BTS yang dirayakan ulangtahunnya kali ini pernah terlihat memakai produk Marymond."

"Terkait dukungan  pada acara BAIA Jabodetabek kali ini bukan karena hal tersebut. Dukungan kami semata karena kami dan BAIA Jabodetabek sama-sama perduli pada perempuan korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di Indonesia,” sambung Jacqueline.

Lebih lanjut Jacqueline menjelaskan bagi siapa saja dan semua perempuan di dunia, Marymond telah mengkampanyekan ucapan “I Marymond You” yang berarti "Kamu Selalu Berharga dan Cantik Bagiku.” Kampanye ini terbilang sukses, karena berbagai produk Marymond yang bertulisan slogan ini laris manis di pasaran global. Suga, salah satu personel BTS yang dirayakan ulang tahunnya kali ini oleh BAIA Jabodetabek juga pernah tertangkap kamera memakai sebuah sweater dengan slogan ini.

"Semua produk orisinal Marymond saat ini telah tersedia di Tokopedia, dengan nama toko Marymond Official Indonesia. Beberapa produk masih pre-order, namun banyak juga yang ready stock. Jika Anda ikut hadir pada acara nanti, Anda juga akan mendapat hadiah spesial dari Marymond dan Tokopedia, serta voucher diskon 10% untuk pembelian semua produk Marymond di tokopedia," tutup Jacqueline.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });