'Bu Eva Spesial Sambal' Terobosan Baru KULO Group untuk Pecinta Pedas

'Bu Eva Spesial Sambal' Terobosan Baru KULO Group untuk Pecinta Pedas

Michelle Sulistiyo, Owner Bu Eva Spesial Sambal.

 

JAKARTAINSIGHT.com | KULO Group yang merupakan gabungan pengusaha kuliner yang sukses dengan berbagai produk makanan maupun minuman seperti Kedai Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang, dan Kitamura Shabu-Shabu. Terobosan terbaru KULO Group adalah Bu Eva Spesial Sambal, yang pada hari Kamis (13/02/2020) kemarin telah dilakukan soft launchingnya.

Sambal merupakan salah satu kudapan  pelengkap makanan favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Melihat dan menjawab pembangkit selera makan banyak orang tersebut, KULO Group membuka kedai makan yang menyediakan kuliner dan 30 jenis sambal khas nusantara.

Berlokasi di kawasanBendungan Hilir, Jakarta Selatan, Bu Eva Spesial Sambal hadir sebagai terobosan terbaru dari KULO Group bagi para pencinta rasa pedas di seluruh nusantara. Sebagai Gerai pertama Bu Eva Spesial Sambal tepatnya terletak di Jalan Bendungan Hilir Raya, Blok G.I no. 4, Jakarta Pusat.

“Bu Eva Spesial Sambal, yang resmi dibuka tanggal 20 Februari mendatang, merupakan persembahan KULO Group dengan misi untuk menghadirkan makanan dan minuman berkualitas khas Indonesia dengan harga terjangkau.

Sukses meluncurkan makanan dengan cita rasa kuliner asia, sudah saatnya kami sebagai grup kuliner dari Indonesia menghadirkan restoran dengan cita rasa tanah air. Kami berharap Bu Eva Spesial Sambal dapat menjadi destinasi utama para pencinta pedas dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kuliner nusantara,” jelas Michelle Sulistyo, Marketing Director dari Kulo Group

KULO Group berharap kedepannya Bu Eva Spesial Sambal dapat menjadi alternatif bagi para pekerja kantoran maupun para pelajar untuk menikmati makanan Indonesia yang dilengkapi dengan berbagai ragam sambal dari seluruh penjuru nusantara.

Selain untuk para pekerja dan pelajar, Bu Eva Spesial Sambal juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat pencinta sambal, sehingga tidak perlu bepergian ke luar Jakarta untuk menikmati setiap keunikan rasa dari sambal khas Indonesia.

Untuk harga, jangan kuatir. Para pecinta sambal tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena Bu Eva Spesial Sambal memiliki kisaran harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 3.000,00 - Rp. 6.500,00, untuk dapat mencicipi berbagai macam sambal seperti Sambel Terasi Mangga, Sambel Pecak, Sambel Teri, Sambel Kacang, Sambel Matah dan Sambel Pete.

Sementara untuk makanan Indonesia, Bu Eva Spesial Sambal memiliki varian harga yang juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 5.000,00 - Rp. 35.000,00 untuk beberapa menu favorit yaitu Ayam Goreng dan Kulit Goreng serta berbagai macam sayur Sayur Asem, Terong Goreng, dan Plecing Kangkung.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });