Kendati Sudah Berdamai, Abidal Belum Bisa Pastikan Masa Depan Messi di Barcelona

Kendati Sudah Berdamai, Abidal Belum Bisa Pastikan Masa Depan Messi di Barcelona

Striker Barcelona Lionel Messi belakangan mulai diisukan dengan sejumlah klub elit Eropa menyusul perselisihan dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Menyusul perselisihannya dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, striker Barcelona Lionel Messi mulai dikaitkan dengan sejumlah klub, terlebih lagi kontrak La Pulga belum memutuskan perpanjangan kontrak barunya di Barcelona.

Perselisihan Messi dan Abidal digunakan sejumlah klub sebagai momentum memboyong Messi, sebut saja duo Manchester, Inter Milan dan Juventus. Isu hengkang Messi semakin kuat menyusul pernyataan Abidal yang menyebut perbaruan kontrak Messi di Barcelona bukanlah hal yang mudah.

"Kami di sini bicara tentang pemain terbaik di dunia dan memperbarui kontrak pemain semacam ini tidak pernah mudah," sebut Abidal dalam wawancara dengan Mundo Deportivo.

"Leo berkata Barcelona itu segalanya baginya, bahwa ia ingin bertahan di sini, dari sana akan ada syarat-syarat," lanjutnya.

Terkesan gengsi, namun Abidal sangat berharap sang pemain (Messi) tetap bertahan bersama Blaugrana. "Pertanyaan itu semestinya ditujukan padanya (Messi), tapi saya berharap dia bertahan," ungkap Abidal.

Sebelumnya, Messi dan Abidal diketahui terlibat cekcok. Messi berang dengan komentar miring Abidal yang tersiar di sejumlah media Spanyol. Pria asal Prancis itu menuding ada beberapa pemain Barcelona yang menjadi aktor di balik pemecatan Ernesto Valverde.

Kendati disebutkan telah berdamai, namun rupanya jalan keluar dari kontrak baru Messi di Camp Nou masih belum menemui titik terang.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com