PTI Luncurkan Dua Produk Motul Oil Terbarunya untuk Motor Matic dan 4 Tak Manual

PTI Luncurkan Dua Produk Motul Oil Terbarunya untuk Motor Matic dan 4 Tak Manual

Motul GP Power dan GP Matic, produk terbaru dari Motul Oil. (istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Oli motor sejatinya menjadi komponen terpenting bagi mesin, terlebih pada kendaraan. Untuk itulah PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) sebagai distributor resmi Motul Oil di Indonesia kembali meluncurkan varian produk terbarunya.

Kamis (06/03/2020) lalu, PTI secara resmi memperkenalkan Motul GP Power dan Motul GP Matic bagi pengendara motor yang menyukai kecepatan dan akselarasi tinggi. 

Baik Motul GP Power maupun GP Matic merupakan pelumas berkualitas tinggi yang siap melindungi mesin serta memberikan akselerasi terbaik pada motor. PTI berharap kedepannya kedua produk pelumas ini menjadi solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan pasar yang kompentitif di Indonesia.

Dalam acara peluncuran kedua produknya, PTI juga mengajak tamu undangan merasakan sensasi langsung pengalaman MotoGP di Sirkuit Sentul dengan kedua produk pelumas yang memiliki performa tinggi ini.

“Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP. Kami bangga dapat memperkenalkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas yang berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujar Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca, dihadapan media dan tamu undangan yang hadir.

Sebagai informasi bagi pengendara motor, Motul merupakan produk pelumas dan chemical premium berteknologi tinggi berasal dari Prancis, dan telah memberikan kontribusi yang sangat besar dalam perkembangan dunia balap Internasional.

Motul juga telah dikenal dalam berbagai ajang balap dunia sebagai sponsor utama di beberapa sirkuit Kejuaraan Dunia MotoGP seperti Argentina, Belanda, Jepang, dan Spanyol (Valencia).

Selain itu, Motul juga tercatat turut menjadi sponsor untuk dua tim peserta MotoGP yaitu Team Suzuki Ecstar dan Reale Avintia Racing.

Berdiri sejak 1853, Motul telah hadir di Indonesia selama lebih dari 2 dekade.

PT Perkasa Teknologi Indolube, semenjak tahun 2016 secara resmi menjadi importir dan distributor resmi Motul di Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Motul di seluruh Indonesia, hingga saat ini produk Motul didistribusikan oleh 26 distributor di berbagai pulau seperti Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok,” ujar Johan Wijaya, Head of Sales Automotive Motul Indonesia.

PTI memberikan bocoran harga untuk Motul GP Power dan Motul GP Matic yang dijual dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90,000. Motul GP Power diciptakan untuk motor 4 tak manual dengan standardisasi JASO MA2, mencegah terjadinya selip kopling basah.

Dalam hal mutu dan keunggulan, kedua produk yang memiliki SAE 10-40W di antaranya membuat mesin lebih bersih, hemat bahan bakar, menjaga suhu ideal mesin, memberikan perlindungan keausan, dan memperpanjang usia mesin.

 

 

 

 

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Inilah Tampilan Suzuki XL7 Terbaru 7 Seater
Senin, 17 Februari 2020 10:56:33

Menanti Langkah Isuzu Indonesia di Tahun 2020
Kamis, 06 Februari 2020 09:00:00

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });