Rodalink Buka Toko Baru ke-43 di Cibubur Sebagai Refreshment Point

Rodalink Buka Toko Baru ke-43 di Cibubur Sebagai Refreshment Point

Pembukaan toko Rodalink di Cibubur

JAKARTAINSIGHT.com | Beraktifitas dengan menggunakan sepeda saat ini kembali menjadi tren di tengah masyarakat khususnya perkotaan, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

Alat berolah raga roda dua  ini semakin digemari salah satunya disebabkan oleh meningkatnya kesadaran dari masyarakat akanpola hidup sehat, hingga bersepeda kerap juga digunakan sebagai alat transportasi, misal untuk ke tempat kerja atau juga keperluan lainnya.

Maraknya penggunaan sepeda yang bukan hanya sebagai alat olah raga ini membuat peluang bisnis  atau pula membangkitkan kembali usaha-usaha yang berkaitan erat dengan sepeda terbuka lebar.

Sebagai bukti nyata imbas positif dari meningkatnya minat masyarakat akan bersepeda terlihat salah satunya dengan dibuka atau bertambahnya outlet dari Rodalink menjadi 43 cabang di Indonesia sebagai toko yang menjual segala kebutuhan sepeda terlengkap, dan sekaligus menjadi outlet ke-54 di Asia Tenggara.

Pada Sabtu, 28 Desember 2019, Rodalink resmi membuka toko ke 43 ini di kawasan Cibubur, tepatnya di Jl. Alternatif/Transyogi Cibubur No.58, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat dengan mengedepankan konsep “One Stop Center For Cycling Experiences”.

“Rodalink hadir di Cibubur ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga, yang dalam hal ini hidup sehat dengan bersepeda. Selain itu, hadirnya Rodalink di Cibubur juga sebagai refreshmen point untuk masyarakat meningkatkan quality time bersama keluarga, atau pun komunitas,” ujar Lucky Tantra, Marketing Manager Rodalink usai prosesi peresmian di cabang baru Cibubur, Sabtu (28/12/2019).

Selama 22 tahun hadir di Indonesia dan Asia, ia melanjutkan, Rodalink komitmen dengan terus konsisten untuk menyediakan segala kebutuhan dalam olahraga bersepeda di seluruh segmen tentunya disertai kualitas yang baik.

“Di Rodalink ini menjual berbagai kebutuhan untuk bersepeda. Jika dilihat dari display kami, disitu bisa dilihat Rodalink menyediakan semua kebutuhan dari mulai ujung kaki yakni sepatu hingga ujung kepala seperi helm,” terangnya.

Untuk lebih menarik minat masyarakat dan juga sebagai bagian dari apresasi kepada kalangan pencinta sepeda, pada masa pembukaan outlet baru ini Rodalink memberikan promo spesial dan juga mengadakan kegiatan sepeda santai bersama 350 pesepeda dari berbagai komunitas serta masyarakat umum.

“Untuk promo itu setiap pembelian pertama langsung kita diskon 10 persen untuk spare parts dan aksesorisnya. Tidak hanya itu, tetapi setiap konsumen yang berbelanja langsung kita kasih voucher kopi tanpa minimum transaksi. Kemudian, untuk pembelanjaan diatas Rp300 ribu akan berhak mengkuti undian dengan hadiah sepeda bernilai jutaan rupiah,” tutur Andrea Maulana, SPV Rodalink Cibubur.

Selain promo dan sepeda santai program pembukaan outlet Rodalink Cibubur, lanjutnya, kami juga mengadakan beberapa kegiatan menarik lainnya seperti donor darah, pemberian santunan kepada anak-anak yatim, hiburan music, fun games, hingga doorprize dengan hadiah utama sepeda merek ternama.

Penulis: Ganest
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });