6 Keunggulan Masker Anti Polusi Ferrox PM2.5

6 Keunggulan Masker Anti Polusi Ferrox PM2.5

Masker bikers Ferrox PM2.5 anti polusi dan melindungi paru-paru.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Masker pada umumnya digunakan saat berkendara untuk melindungi dari debu atau polusi udara. Masker juga mempunyai banyak jenis dan model, mulai dari yang hanya menyaring debu saja hingga menyaring polusi asap dan bahan kimia.

PT Prima Semesta Asia yang menaungi brand Ferrox, yang belum lama ini mengeluarkan filter AC Ferrox PM2.5 untuk mobil yang mampu menyaring kebersihan udara hingga 0 (nol) mikrogram/meter kubik, kembali meluncurkan produk bermaterial sejenis, yaitu masker khusus para bikers.

Disain dan Spesifikasi
Desain Masker Biker PM 2.5 merupakan masker tipe Duckbill menggunakan sistem dua model lapisan filter, material filter luar menggunakan busa lembut model ear loop sehingga memberikan kenyamanan saat dipakai, lapisan kedua adalah filter inti Ferrox PM 2.5.

Masker Bikers Ferrox PM2.5 bukan sembarang penutup muka, namun juga dapat melindungi paru-paru. Produk inovatif ini diproduksi menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite. Material yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil.

Lapisan bagian dalam sebagai filter inti berwarna putih memiliki kandungan karbon aktif diproduksi dari material Zorflex Carbon Fiber Composite yang diaplikasikan menggunakan teknologi terbaru Electrostatic Spraying mampu menyaring beragam polusi udara dan radikal bebas seperti bau tidak sedap mulai dari asap knalpot kendaraan, bau sampah organik hingga bau asap rokok, racun, bakteri, virus, serbuk sari, mikroorganisme hingga debu sampai dengan partikulat halus yang melayang di udara atau biasa disebut Partikulat Matter 2.5 yang memiliki ukuran setara dengan 30 lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Berikut ini 6 keunggulan yang dimiliki oleh Masker Bikers Ferrox PM2.5;
- Nyaman dikenakan dan tidak menghambat pernafasan.
- Dapat digunakan didalam maupun diluar ruangan.
- Untuk filter ini mempunyai masa pakai hingga 6 bulan.
- Menyaring bau tak sedap dari asap rokok hingga asap kendaraan.
- Menyaring racun, serbuk sari, debu jalan, bau sampah organik, serta partikulat berbahaya lainnya.
- Tidak meninggalkan bekas masker pada wajah.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com