MOOIMOM Social Commerce Ajak Para 'Mahmud' Belanja Sambil Bisnis Perlengkapan Ibu dan Bayi

MOOIMOM Social Commerce Ajak Para 'Mahmud' Belanja Sambil Bisnis Perlengkapan Ibu dan Bayi

Grand Launching MOOIMOM Social Commerce, Westin Hotel Kuningan - Jakarta Selatan, Senin 16 Desember 2019 / Foto : Addo

JAKARTAINSIGHT.com | Ketika baru memiliki momongan (anak) tak sedikit kaum perempuan yang memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjadi ibu rumah tangga meski masih memiliki keterampilan dan produktivitas. Hal tersebut bagi sebagaian besar 'Mahmud' (istilah; mamah muda) menjadi anomali, di satu sisi mereka  ingin fokus mengurus anak di sisi lain ingin tetap memiliki penghasilan dan membantu perekonomian.

Berangkat dari hal tersebut, TNP Group lewat brand 'MOOIMOM' menghadirkan Mooimom Social Commerce, dimana lewat aplikasi ini para mahmud tak hanya bisa belanja berbagai produk kebutuhan ibu, bayi dan anak dari sejumlah brand ternama, para mahmud juga bisa memiliki penghasilan tambahan dengan menjadi reseller tanpa mengeluarkan biaya apapun.

MOOIMOM sendiri merupakan brand penyedia kebutuhan ibu hamil dan menyusui. Hadir sejak 2016 silam, saat ini MOOIMOM telah memiliki sebanyak 4 flagship store di Jakarta dan juga telah bekerjasama dengan sebanyak 250 baby shop serta 10 departemen store di Indonesia.

Kehadiran aplikasi MOOIMOM ini ditandai dengan diselenggarakannya event bertajuk Grand Launching MOOIMOM Social Commerce yang digelar pada Senin (16/12) kemarin di Westin Hotel, Kuningan - Jakarta Selatan yang dimeriahkan dengan kehadiran vokalis band rock 'Kotak' yakni Tantri serta penampilan spesial penyanyi cantik Andien Aisyah. Selain sebagai penyanyi papan atas, keduannya juga diketahui menjalani peran sebagai seorang mahmud.

"Menyasar para ibu - ibu muda, platform MOOIMOM Social Commerce ini tak hanya menyediakan berbagai produk untuk kategori ibu, bayi dan anak saja tapi juga memberi banyak keuntungan dengan join menjadi reseller kami dimana nantinya para reseller akan mendapatkan komisi hingga 20% dari setiap order yang mereka lakukan dimana komisi tersebut akan dikirimkan setiap minggunya," ungkap James Chou (CEO TNP Group) dalam kesempatan tersebut.

James menyebut untuk menjadi reseller MOOIMOM, pengguna hanya perlu mendownload aplikasi MOOIMOM di Google Playstore dan App Store, setelah mengikuti petunjuk pendaftaran member, semua pengguna sudah bisa menjual berbagai produk MOOIMOM secara online. Dengan kata lain, para mahmud sekarang sudah bisa menjadi seorang enterpreneur sambil mengurus si buah hati.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });