Segera Diluncurkan, Aplikasi GO-MANDOR Siap Menjawab Kebutuhan Jasa Tukang dan Teknisi

Segera Diluncurkan, Aplikasi GO-MANDOR Siap Menjawab Kebutuhan Jasa Tukang dan Teknisi

Go-Mandor, menjawab kebutuhan akan jasa tukang bangunan dan teknisi.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Sebagai pendatang baru dalam dunia program aplikasi Start Up, PT Niaga Makmur Berjaya (NMB) berencana akan meluncurkan program aplikasi berbasis smartphone yang akan melengkapi kebutuhan masyarakat dalam mencari tukang untuk pekerjaan bangunan dan berbagai macam service lainnya. Aplikasi ini bernama “GO-MANDOR”, yang siap menjadi platform unggulan di bidang properti maupun jasa.

NMB berencana merilis aplikasi ini dalam waktu dekat dengan berbagai persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya. Saat ini sudah tersedia 10 layanan yang bisa diakses melalui aplikasi yang dapat di unduh lewat Play Store untuk smartphone yang berbasis android dan App Store untuk Handphone yang berbasis IOS seperti Apple. Demikian juga dengan tenaga ahli bangunan dan teknisi yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang terdapat dalam layanan yang tersedia.

Gopal Daryanani selaku CEO GO-MANDOR menuturkan harapan dengan adanya website serta aplikasi GO-MANDOR ini masyarakat dapat terpenuhi kebutuhannya dalam mendapatkan layanan jasa pertukangan maupun teknisi. Selain itu GO-MANDOR juga dapat menjadi solusi terbaik yang menjembatani kebutuhan masyarakat dengan praktisi dibidang pekerjaan bangunan dan perbaikan perlengkapan rumah tangga lainnya.

“Semuanya berangkat dari pengalaman saya dibidang kontraktor bangunan yang terkadang mengalami kesulitan dalam mendapatkan tenaga tukang untuk pengerjaan proyek-proyek bangunan, selain itu juga kami melihat adanya ketidakseimbangan dalam hal pendapatan dengan resiko dan beban pekerjaan yang diterima oleh para pekerja ini” jelas Gopal Daryanani.

Kemudian, melalui aplikasi ini juga diharapkan dapat membuka peluang kesempatan kerja dan  memperoleh penghasilan sesuai dengan keahlian yang ada dalam layanan di GO-MANDOR. Peningkatan taraf hidup dan perekonomian para pekerja juga menjadi concern utama yang sangat diperhatikan.

Pengguna layanan dan penerima pekerjaan dapat berinteraksi langsung sebelum terjadi kesepakatan kerja, penentuan nilai ekonomi dari pekerjaan bisa ditentukan diawal sehingga terjadi kesepakatan yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

“GO-MANDOR juga membekali para pekerja (expertis) yang bergabung dengan Go-Mandor melalui seminar-seminar dan pelatihan keahlian, ini bertujuan untuk menjaga standar kualitas pekerjaan mereka sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal dan memuaskan bagi pengguna jasa kami. Yang kedua tentunya untuk meminimalisir komplain pelanggan yang bakal mungkin terjadi,” pungkas Gopal.

Untuk saat ini aplikasi GO-MANDOR baru bisa dinikmati oleh warga masyarakat yang berdomisili di wilayah DKI-Jakarta dan sekitarnya dengan 10 bentuk layanan yang akan terus dikembangkan dan dilengkapi guna memenuhi dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Untuk info dan keterangan lebih lanjut mengenai GO-MANDOR, anda dapat mengakses website GO-MANDOR pada tautan www.gomandor.id

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com