Top-up 4 Juta, Member MeMemiles Sumringah Bawa Pulang Toyota Agya

Top-up 4 Juta, Member MeMemiles Sumringah Bawa Pulang Toyota Agya

Dian Rinjani member meMiles asal Tangerang bawa pulang bonus mobil Toyota Agya

JAKARTAINISGHT.com | Sabtu 14 Desember 2019 jadi momentum spesial bagi Dian Rinjani, member MeMiles asal Tigaraksa - Tangerang. Bagaimana tidak, baru 5 bulan bergabung dan melakukan top up senilai 4 juta, hari ini dirinya terpilih menjadi salah satu peraih bonus 1 unit mobil Toyota Agya yang diumumkan di Pesta Bonus MeMiles di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Alhamdulilah seneng banget dan gak nyangka, pokoknya seneng banget lah namanya juga dapat mobil. Aku tuh join memiles baru 5 bulan, dan bonus ini menjadi pembuktian buat yang selama ini ragu dengan MeMiles, saya salah satu yang membuktikannya," ungkap Dian.

Dian juga menambahkan, "Awalnya saya hanya mengajak adik saya untuk hoin di Memiles, kemudian setelah mengetahui keuntungan menjadi member, keluarga saya yang lain juga ikutan join, ada yang dari Jakarta, Kalimantan, Wonogiri, Solo, dll semua jadi ikutan, dan sebagian bahkan sudah merasakan sendiri mendapatkan bonusnya, ada yang dapat motor juga," lanjut Dian.

Pesta Bonus kali ini, Memiles membagikan sebanyak 5 unit mobil mulai dari Agya hingga Toyota Fortuner serta puluhan motor mulai dari Yamaha Nmax hingga motor sport Kawasaki Ninja 250cc.

Serupa dengan Dian, salah seorang member Memiles lainnya mengaku terharu dan senang mendapatkan bonus 1 unit motor Kawasaki Ninja 250cc, pria asal Jakarta tersebut mengaku sudah sejak lama dirinya mengidamkan motor balap Kawasaki tersebut, dan mimpinya tersebut terwujud setelah menjadi member MeMiles selama 4 bulan dengan topup 2 juta rupiah.

Kemeriahan Pesta Bonus Memiles semakin bertambah dengan kehadiran deretan artis tanah air yang menghibur ratusan member MeMiles yang hadir, diantaranya Irma Darmawangsa, Pingkan mambo dan dua nama yang tergabung di MeMiles Entertainment, yakni Go Block S band dan pedangdut cantik Yulienka yang baru saja mengumumkan single dua bahasa miliknya yang berjudul 'Ngosh-ngoshan'.

Senada dengan Dian, Stevanus Andi Rivani (Owner AndOne Management) juga mengaku gembira setelah tahu dirinya meraih bonus 1 unit mobil Toyota Fortuner. 

"Seneng banget dong, gimana tidak, baru beberapa bulan join MeMiles dan top-up sebesar 7 juta rupiah saya sudah bisa punya mobil Toyota Fortuner," ujar Andi.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com