Ratu Salsa Kembali Sapa Anak-anak Indonesia Lewat Single Kedua Berjudul RATU

Ratu Salsa Kembali Sapa Anak-anak Indonesia Lewat Single Kedua Berjudul RATU

Penyanyi cilik CMP Record, Ratu Salsa kembali merilis single keduanya yang berjudul 'RATU'.

JAKARTAINSIGHT.com | Penyanyi cilik Ratu Salsa kembali menyapa anak-anak Indonesia lewat single terbaru miliknya yang berjudul 'RATU'. Single ini menjadi single kedua Ratu Salsa setelah sebelumnya sukses mempopulerkan single berjudul 'Papa Pulang'.

Lagu anak bergenre pop kekinian tersebut lagi-lagi merupakan ciptaan Cevin Syahailatua yang juga menulis single Papa Pulang milik Ratu Salsa.

"jadi lagu Ratu ini tuh lagu kedua aku yang ditulis om Cevin Syahilatua. Lagu ini aku persembahkan khusus untuk teman-teman, sahabat dan semua anak Indonesia, pokoknya semua yang setia mendukung dan menemani Ratu," ungkap Ratu Salsa.

Kehadiran single Ratu ini juga merupakan bentuk komitmen CMP Record dalam hal menghadirkan konten hiburan anak yang selama hampir 2 dekade mulai berkurang.

Ratu Salsa bersama Maulina Silaen (Owner CMP Record)

 

"Melalui single berjudul Ratu ini kami berharap akan dapat mengangkat kembali lagu anak-anak di Indonesia. Sehingga anak-anak dapat kembali menikmati dan menyanyikan lagu untuk usia mereka," ujar Maulina Silaen (Owner CMP Record) melalui sambunngan ponsel, Kamis (12/12).

"Jika dilihat dari kaca mata bisnis, memang lagu anak-anak saat ini kurang menjanjikan bagi para pelaku industri musik di Indonesia, namun lebiih dari pada itu ada hal lain yang tentunya tidak bisa dinilai dengan material, anak-anak berhak bahagia dan menikmati konten seusianya," sambung ibu dari Gretha Sihombing tersebut. 

Komitmen untuk kembali membangkitkan lagu anak-anak Indonesia juga dilakukan pihak CMP Record melalui sejumlah program lain, salah satunya dengan menggelar lomba menyanyi dan menciptakan lagu anak-anak.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com