Kedepankan Integritas IBLAM School of Law Umumkan Visi Misi dan Logo Baru

Kedepankan Integritas  IBLAM School of Law Umumkan Visi Misi dan Logo Baru

Jumpa pers peluncuran logo baru IBLAM School of Law, Senin (9/12), Kramat Raya - Jakarta Pusat / Foto : Addo-JakartaInisght.com

JAKARTAINSIGHT.com | Bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (9/12) Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (YLPIHM) hari ini mengumumkan visi misi baru yang mengedepankan integritas sebagai pilar utama.

Pengumuman visi misi baru ini menjadi salah satu bentuk dukungan sejalan dengan visi pemerintah dalam hal mewujudkan SDM unggul dan berkualitas, khususnya dalam bidang hukum.Hal tersebut juga ditandai dengan penggantian logo dan kampanye bertajuk #kampusberintegritas.

Logo baru yang merupakan kombinasi bentuk 4 bulat yang melambangkan elemen perjuangan mencapai kemajuan yang ada di IBLAM SL yaitu (a) dosen; (b) mahasiswa; (c) masyarakat dan (d) pemerintah, lalu ada bentuk kotak dengan bulatan ditengah sebagai lambang satu tujuan dalam satu rumah perjuangan untuk menghasilkan ahli hukum yang berintegritas.

Dan 4 garis lurus yang melambangkan 4 nilai-nilai dasar perjuangan IBLAM SL, yang apabila semuanya digabungkan akan terlihat sebagai perisai yang bermakna bahwa pendidikan hukum harus dijadikan instrument untuk melindungi dan menghadapi serangan kebodohan, kekacauan dan segala ketidakadilan.

Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen IBLAM,  Rahmat D. Putranto yang hadir dalam kesempatan tersebut mengunkapkan Integritas menjadi visi utama dan pilar utama dari 4 pilar perjuangan, yang terdiri dari Integritas, Religius, Nasionalis dan Berdaya saing Global. 

Lebih jauh Rahmat menambahkan,  integritas juga menjadi visi utama dan pilar utama dari 4 pilar perjuangan kami yang terdiri dari lntegritas, Religius, Nasionalis dan Berdaya saing Global.

"Integritas merupakan kata kunci dalam hal mencetak SDM yang unggul dalam bidang hukum. Dengan visi misi saat ini, IBLAM berkomitmen menjadi Sekolah Tinggi llmu Hukum yang berintegritas, unggul di tingkat nasional dan berdaya saing global," tutup Rahmat.

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });