Klinik Kecantikan di Jakarta Terpercaya, Dermaster Kenalkan Treatment Mesotherapy

Klinik Kecantikan di Jakarta Terpercaya, Dermaster Kenalkan Treatment Mesotherapy

Dermaster Klinik Indonesia launching treatment terbaru (Istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Merawat kulit wajah agar selalu terlihat cerah dan cantik memang sudah menjadi kewajiban kaum wanita, karena manfaat yang didapatkan bukan hanya untuk jangka pendek, tetapi juga jangka panjang.

Perlu diketahui, jika kulit sehat, segar dan awet muda bahkan di usia lanjut merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini.

Namun, menjalankan perawatan wajah disarankan untuk tidak asal seperti dalam menentukan jenis treatment dan juga tempat menjalani perawatan atau klinik estetika, melainkan ada beberapa hal yang mesti dipertimbangkan.

Mengingat perawatan wajah atau kecantikan termasuk dari bagian kesehatan, maka alangkah baiknya menentukan klinik estetika yang terpercaya agar mendapatkan hasil maksimal.

Dermaster Indonesia merupakan klinik kecantikan di Indonesia dengan slogan “Cantik tanpa Operasi" menawarkan solusi estetika profesional mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Dermaster Indonesia dipercaya berpengalaman dalam membuat Contouring wajah menjadi lebih ideal dan proporsional tanpa melakukan operasi plastik.

Belum lama ini, pada 26 Desember 2019, Dermaster Klinik Indonesia cabang Kemang, Jakarta Selatan, memperkenalkan treatment terbarunya yang bernama Dermaline Mesotherapy.

"Treatment ini memiliki manfaat yang banyak digemari terutama oleh para  kaum wanita Indonesia,” ujar Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11/2019).

Dermaline Mesotherapy adalah treatment meso terbaru yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, di antaranya Memudarkan Hiperpigmentasi (flek hitam), Mengurangi Acne (beruntusan), Mengatasi Scar (bekas jerawat).

Selain itu treatment ini juga mampu mengatasi Stretchmark, Mencerahkan kulit wajah, Meniruskan dan Mengencangkan wajah, Mengatasi kerontokan rambut, dan Mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

Dalam menjalankan treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, melainkan pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle.

Adapun reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan. 

“Sekarang ini sedang trend istilah Clear Skin dan wajah V-Shape. Untuk mencapai keduanya diperlukan treatment yang sesuai, salah satunya treatment Dermaline. Dermaline Mesotherapy aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif pun dapat menggunakannya," Ujar Dokter Deffina selaku in house dokter Dermaster Indonesia.

Dermaline juga memiliki manfaat untuk pengencangan kulit, dengan pemakaian rutin akan menjadikan kulit terlihat awet muda dan sebagai anti aging yang baik. Dermaline dapat dilakukan sekitar 2 minggu sampai 1 bulan sekali hingga mendapatkan hasil yang maksimal (biasanya 4x atau lebih tergantung kondisi keluhan).

 

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });