Gelar Roadshow, Memiles Sapa Para Member di Pulau Dewata 'Memiles Rockin Bali'

Gelar Roadshow, Memiles Sapa Para Member di Pulau Dewata 'Memiles Rockin Bali'

Memiles Gelar Roadshow di Prama Sanur Beach Hotel, Bali pada 28-29 November 2019 (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah pekan lalu menggelar kegiatan 'Pesta Bonus' di Kelapa Gading - Jakarta Utara, MeMiles kembali hadir menyapa para member di Bali lewat event bertajuk 'Memiles Rockin Bali' yang digelar Prama Sanur Beach Hotel, Bali pada 28-29 November 2019.

Selain membagikan rewards kepada para member,sejumlah program menarik memeriahkan event tersebut mulai dari bazar, games, hiburan musik oleh Gobloks Band (hari 1) dan penampilan hiburan para penyanyi top tanah air, diantaranya Della, Lucky, Maiky (Idol), Ello, Candil dan Sammy Simorangkir.

Membuka kegiatan tersebut, Dr. Eva (Senior Head Leader meMiles) yang membagikan testimoni selama bergabung menjadi member Memiles.Menurutnya, aplikasi ini merupakan jawaban atas permasalahan yang ia alami secara terus menerus. Karena tidaklah mungkin melihat bila dipikirkan secara akal sehat. Namun dirinya berhasil keluar dari permasalahan tersebut dan kemudian muncul sebagai salah satu top leader MeMiles.

Selain menyampaikan testimoni, dirinya juga mengajak para masyarakat di Pulau Bali untuk juga merasakan sendiri kesuksesan dengan bergabung dan merasakan manfaat Memiles.

“MeMiles merupakan terobosan baru di dunia digital marketing, advertising, teknologi yang memadukan paket share dan pemasaran yang brilian. Hal ini banyak diamati oleh pesaing lain. Fokusnya ingin melakukan terobosan baru yang dan sistim ingin mensejahterakan orang Indonesia. Jangan pernah berpikir kecil, mulai dengan berpikir dan bermimpi besar."

"Saya berharap, semua member MeMiles tak ada yang miskin, semua punya apa yang mereka inginkan. Semua itu pasti terjadi, jika komitmen kita jalankan,” ujar F. Suhanda di depan media dalam sebuah wawancara khusus," ungkap Dr. Eva.

Dalam kesempatan yang sama Managing Director Memiles F. Suhanda juga membagikan motivasi kepada para member Memiles untuk gigih dan pantang menyerah dan menjadi bagian kesuksesan bersama aplikasi yang digagas dirinya bersama dua rekannya, Sanjay dan Acun sekitar 6 bulan lalu.

Kegitan roadshow di Bali ini sekaligus menandai dimulainya roadshow Memiles yang bakal dilanjutkan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com