SEOCON 2020 Hadirkan Neil Patel dan Deretan Pakar SEO Dunia

SEOCON 2020 Hadirkan Neil Patel dan Deretan Pakar SEO Dunia

Jumpa Pers SEOCON 2020

JAKARTAINSIGHT.com | Ketika seseorang baru mulai pertama membuat website atau blog kebanyakan langsung mempertanyakan soal SEO. Tujuannya satu, yakni ingin membuat website atau blognya itu menempati ranking teratas dalam mesin pencari.

Itulah suatu hal yang mesti diluruskan, tapi maklum saja jika yang mempersoalkan tersebut adalah orang yang baru memulai aktivitas dalam blog atau juga website pribadi. Pasalnya jika Anda ingin membuat website utama menjadi fokus adalah bagaimana membuat web Anda bernilai dengan kualitas yang baik.

Kembali ke SEO, adalah Search Engine Optimization yang dapat diartikan sebagai upaya mengoptimalisasi website atau blog untuk mendapatkan trafik tinggi dan tepat sasaran dengan apa yang menjadi tujuan utama website Anda.

Ketika sebuah website mendapatkan hasil optimal dari penggunaan SEO yang tepat, maka tidak diragukan bila mesin pencari akan menempatkan website Anda pada posisi teratas pencarian.

Penjabaran dan informasi penting mengenai SEO akan dibahas lebih dalam lewat acara SEO Conference (SEOCON) 2020 yang diklaim terbesar di Indonesia karena akan dihadiri berbagai pakar digital baik dalam maupun luar negeri.

Deretan nama-nama besar praktisi digital dunia akan membuat forum ini menjadi lebih bergengsi dan prestisius tentunya, sebut saja ada Neil Patel, salah satu pakar SEO terbaik, kemudian Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, hingga Fabian Lim yang juga pakar SEO ternama.

Selain itu ada juga JC Carlos (Head SEO Traveloka), Reza Putra (SEO Lead Tokopedia), dan Ryan Kristo Muljono, selaku pencetus SEOCON serta pendri ToffeeDev.

Ryan Kristo menerangkan, bahwa nama-nama besar tersebut dijadwalkan akan berbicara banyak dalam kegiatan full conference di hari pertama SEOCON 2020, baru kemudian di hari kedua akan diadakan beberapa workshop yang pastinya banyak menebarkan banyak ilmu dan wawasan terkait SEO.

“Hari pertama full conference dengan diisi delapan keynote speaker. Hari kedua akan diadakan kelas-kelas yang lebih kecil seperti workshop dan seminar yang sifatnya teknikal dan sangat makro,” ujar Ryan, dalam jumpa pers SEOCON 2020 di Jakarta, Selasa (27/11/2019).

Pada perhelatan di tahun 2020 nanti SEOCON memperluas target audiencenya hingga Asia Tenggara dengan lebih dari 3.500 audiens. Tidak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha yang menjadi tawaran bagus dalam menambah koneksi bisnis.

SEOCON 2020 akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 26-27 Februari 2020 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dengan didukung kerja sama Alcor Mice, Toffee Events, dan Adameve Brand Innovator Untuk informasi pemesanan tiket bisa diakses di www.SEOCON.id.

 

Penulis: Ganest
Editor:Ganest

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });