Antartic Krill, Udang Kecil dari Perairan Antartika yang Memiliki Segudang Manfaat Kesehatan

Antartic Krill, Udang Kecil dari Perairan Antartika yang Memiliki Segudang Manfaat Kesehatan

Antartic Krill 

"Sejumlah penelitian menyimpulkan, kandungan gizi yang terkandung pada Antartic Krill Oil (minyak krill) jauh leboh tingi dibandingkan minyak ikan. Krill oil kaya akan kandungan asam lemak essensial tak jenuh Omega-3, terutama EPA (Eicosapentaenoic) dan DHA (Docosahexaenoic), serta kandungan penting lainnya seperti Astaxanthin (Anti Oksidan paling utama saat ini), Vitamin A, Vitamin E, Vitamin B4 (Choline) dan Bioflavonoid."

 

JAKARTAINISGHT.com | Antaric Krill merupakan jenis biota laut dari spesies udang berukuran kecil yang hanya hidup di perairan antartika dan Samudera Pasifik bagian utara, termasuk lepas pantai Jepang dan Kanada.

Meski memiliki ukuran kecil, antartic krill ternyata menyimpan manfaat besar bagi kesehatan dan kecantikan. Antartic Krill kaya akan kandungan asam lemak essensial tak jenuh Omega-3, terutama EPA (Eicosapentaenoic) dan DHA (Docosahexaenoic), serta kandungan penting lainnya seperti Astaxanthin (Anti Oksidan paling utama saat ini), Vitamin A, Vitamin E, Vitamin B4 (Choline) dan Bioflavonoid.

Untuk mendapatkan manfaat lengkap dari hewan tersebut, umumnya krill ini diekstrak dan dijadikan minyak yang kemudian diolah  dalam bentuk suplemen agar dapat dikonsumsi sehari-hari.

Di Indonesia sendiri, sudah ada beberaapa produk Antartic Krill Oil, namun manfaat maksimal dari minyak krill ini sangat bergantung dari proses pengeringan, ekstraksi, penyaringan, pemisahan, pemurnian, dan pembersihan krill itu sendiri. Untuk itu sangat penting bagi konsumen memilih produk minyak krill terbaik untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

Gold G Antartic Gold Krill Oil

Hj. Siti Chaironi CEO dari PT. Ardisi Rasya Herbalindo (distributor Gold G Krill Oil di Indonesia) baru-baru ini mengumumkan pihaknya kembali menghadirkankan produk Gold G Antartic Gold Krill Oil setelah sebelumnya menghadirkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

"Antarctic Gold Krill Oil adalah hasil ekstraksi langsung dari Antartic krill (krustasea kecil yang hidup di Samudera Antartika yang paling bersih dan murni, jauh dari polusi dan kerusakan alam). Sebagai sumber asam lemak Omega-3 selain minyak ikan (fish oil). Antarctic Gold Krill Oil mengandung phospholipid dan antioksidan unik yang disebut Astaxanthin yang merupakan antioksidan terkuat yang pernah ada. Inilah salah satu alasan mengapa minyak Krill bisa memberi Anda manfaat kesehatan yang luar biasa."

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, produk ini Antartic Gold Krill Oil ini diproduksi melalui serangkaian proses teknologi tinggi : pengeringan, ekstraksi, penyaringan, pemisahan, pemurnian, dan pembersihan sehingga manfaat lengkap krill oil menjadi maksimal.

Produk kesehatan ini sangat cocok dan berkhasiat untuk masalah kesehatan pada kardiovaskular, sendi, kulit, metabolisme, otak dan sistem saraf, masalah penglihatan, gejala PMS, dan juga secara signifikan memperbaiki kondisi seperti gula darah tinggi, kolesterol tinggi, lemak hati, osteoartritis, depresi, dermatitis, psoriasis dan lainnya.

"Antartic Gold Krill Oil telah memiliki sertifikat Halal, BPOM, GMP, HACCP, Analis Nutrisi dan Analis Kualitas Produk sehingga aman dan sangat direkomendasikan bagi siapun yang mengkonsumsi produk ini," sebut Siti.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });