Fakta Mencengangkan Dibalik Hasil Imbang 3-3 MU Kontra Sheffield United

Fakta Mencengangkan Dibalik Hasil Imbang 3-3 MU Kontra Sheffield United

Trio penyerang MU, Martial, Rashford dan James / foto (istimewa)

JAKARTAINISGHT.com | Hasil imbang 3-3 Setan Merah saat menjalani laga tandang menghadapi Sheffield United  di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB, rupanya menyimpan sejumlah fakta menarik untuk diulas.

Pertama, kendati gagal meraih kemenangan, 3 Gol yang dibuat para pemain Setan Merah sukses memperpanjang catatan apik, hasil tersebut membuat Rashford dkk sukses selalu mencetak tiga gol di tiga laga terakhir mereka.

Kedua, legenda Setan Merah Gary Neville menyindir penampilan trio penyerang MU, Rashford, Daniel James dan Martial. "Kurangnya gerakan dari Martial, Rashford dan James adalah lelucon. Ini benar-benar lelucon. Sepanjang permainan. Tidak ada sama sekali (kontribusi) dari mereka," ungkap Gary yang dikutip Give Me Sports, Senin (25/11/2019).

Selain itu, Mantan pelatih MU Sir. Alex ferguson terlihat marah dan beradu argumen dengan CEO Manchester United Ed Woodward ditengah laga. Meski tidak diketahui apa yang dipersoalkan, namun banyak pihak menyimpulkan perdebatan tersebut merupakan bentuk protes Fergie kepada Ed yang dianggap sebagai biang keladi dari kebijakan transfer MU yang amburadul.

Terakhir, 3 gol balasan Setan Merah terjadi dalam kurun waktu 7 menit, yakni menit 72' (Brandon Williams), menit 77' (Mason Greenwood) dan menit 79' (Marcus Rashford).

Hasil imbang tersebut membuat pasukan Solskjaer puas berada diperingkat kesembilan klasemen sementara. Sementara Sheffield turun 1 peringkat ke pringkat 6.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com