Wings Air Umumkan Penambahan Frekuensi Penerbangan Rute Bandung (BDO) - Jakarta (HLP)

Wings Air Umumkan Penambahan Frekuensi Penerbangan Rute Bandung (BDO) - Jakarta (HLP)

Keterangan foto : Wings Air pesawat ATR 72 (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Lion Air Group Minggu 24 November 2019 kemari kembali mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan Wings Air di Bandara Husein Sastranegara (Bandung) - Halim Perdanakusuma PP.

Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1951 mengudara dari Husein Sastranegara pada 19.20 WIB dan memiliki jadwal kedatangan di Jakarta pukul 19.50 WIB. Untuk rute sebaliknya, Wings Air berangkat dari Halim Perdanakusuma pada 20.10 WIB bernomor IW-1950 dan tiba di Bandung pukul 20.40 WIB.

Adanya penambahan frekuensi penerbangan tersebut semakin memperbanyak semakin memperbanyak 2 penerbangan Wings Air dengan rute serupa yang lebih dulu hadir sebelumnya menjadi 3 penerbangan PP Bandung - Jakarta.

"Ketersediaan penerbangan Wings Air Jakarta ke Bandung memberikan nilai lebih kepada setiap pebisnis dan wisatawan, dengan waktu tempuh relatif singkat, efektif dan efisien. Wings Air optimis, tiga frekuensi terbang akan memberikan pilihan baru untuk bepergian menggunakan pesawat udara," ungkap Danang (Corporate Communications Strategic Lion Air Group).

"Peningkatan layanan penerbangan dijalankan secara berjadwal, dengan demikian memperkuat operasional Wings Air dari Jakarta tujuan Bandung menjadi tiga kali sehari atau enam kali pergi pulang. Wings Air menilai permintaan pasar Jakarta – Bandung – Jakarta akan terus berkembang," sambung Danang.

Terkait penambahan frekuensi terbang BDO - HLP tersebut, Wings Air menawarkan pengalaman terbang pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600.  Wings Air memasilitasi kapasitas terdiri 72 kursi kelas ekonomi, paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek secara point to point.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com