Bale dan James Rodriguez Kembali Jadi Calon Tumbal Ambisi Zidane di Madrid

Bale dan James Rodriguez Kembali Jadi Calon Tumbal Ambisi Zidane di Madrid

Gareth Bale dan James Rodriguez bakal dilepas Madrid di musim transfer Januari 2020 mendatang / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Klub La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan segera melepas dua pemainnya, yakni Gareth Bale dan James Rodriguez di jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Ini bukan pertama kalinya nama Bale dan James masuk dalam daftar jual Los Blancos. Keduanya memang bukan pilihan utama sang pelatih Zinedine Zidane saat ini, keduanya bahkan kerap menghuni bangku cadangan.

Berbeda dengan situasi sebelumnya dimana Gareth Bale memilih bertahan kendati Zidane secara terang-terangan menyebut tidak menginginkan sang pemain bertahan, kali ini Bale sepertiinya sudah benar-benar jenuh.

Bale bahkan telah meminta ijin kepada klub untuk segera melepas dan tidak menghalangi klub yang ingin meminangnya. Dalam pertemuan dengan petinggi klub tersebut, Bale mengatakan bahwa ia sudah tidak ingin melanjutkan karir di Madrid. Untuk itu ia minta ijin untuk pergi dari Madrid pada bulan Januari mendatang.

Baca juga : Bidik Salah, Real Madrid Siapkan Dana 3 Trilyun

Sementara satu nama lain (James Rodriguez) hanya bisa pasrah dengan keputusan klub. Setelah gagal pindah ke Napoli musim lalu, Januari 2020 mendatang namanya kembali masuk dalam daftar jual klub.

Sejumlah klub Premier League yakni Manchester United, Arsenal  dan Chelsea menjadi klub yang berpeluang menampung James. Mengutip El Desmarque via The Sun, Florentino Perez sudah berkata pada agen James, Jorge Mendes, untuk segera mencari klub lain. Instruksi Perez ini tentu merupakan hasil dari permintaan Zidane.

Manchester United menjadi klub yang paling berpeluang, pasalnya keinginan Solskjaer menggaet Rodriguez bisa menjadi pelicin ambisi Zidane memboyong Paul Pogba musim depan.

Madrid bakal memasukan nama James Rodriguez sebagai bagian dari penawaran menggaet Pogbakepada pihak Setan Merah. Pogba sendiri saat ini juga santer dikaitkan dengan klub lamanya, Juventus.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com