Ronaldo Ngambek Digantikan Dybala, Sarri Angkat Bicara

Ronaldo Ngambek Digantikan Dybala, Sarri Angkat Bicara

Foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Menjalani laga tandang ke menghadapi Locomotiv Moscow di Lokomotiv Stadium, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, Juventus berhasil meraih angka sempurna dengan skor akhir 1-2.

Masing - masing gol Bianconeri tercipta lewat Aaron Ramsey saat laga baru berjalan tiga menit (3') dan Douglas Costa di masa injury time.

Sementara gol tuan rumah tercipta pada menit ke dua belas melalui Aleksei Miranchuk. Gol tersebut menjadi gol penyeimbang 1-1 sepanjang 45 menit babak pertama.

Salah satu catatan menarik pada laga tersebut yakni ditariknya Ronaldo di menit 82 dan digantikan Paulo Dybala. Pemain berjuluk CR 7 tersebut terlihat tidak terima keputusan pelatih menariknya keluar.

Hal tersebut terlihat saat Ronaldo berjalan menuju bangku pemain. Ekspresi wajah eks bintang Real Madrid tersebut jelas menunjukan kekecewaan. Dirinya bahkan enggan menyalami sang pelatih.

Merespon sikap dingin Ronaldo, Sarri akhirnya angkat bicara. Eks pelatih Chelsea tersebut mengungkapkan bahwa keputusannya menarik Ronaldo sangat beralasan.

"Cristiano Ronaldo marah karena dia tidak baik-baik saja. Ia mengalami cedera lutut selama beberapa hari terakhir, hingga membebani pahanya, dan membuatnya kelelahan," kata Sarri dikutip dari AS.

"Ketika turun minum ia sudah khawatir tentang hal itu. Kemudian tatkala saya melihatnya melakukan gerakan yang menurut saya membahayakan saat dia tengah melakukan akselerasi, maka saya menariknya keluar karena saya takut Ronaldo malah membahayakan dirinya sendiri," ujarnya.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com