Perkuat Industri Pertahanan, Menhan Prabowo Kunjungi Pindad Besok

Perkuat Industri Pertahanan, Menhan Prabowo Kunjungi Pindad Besok

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto direncanakan melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad, Rabu (6/11/2019) untuk memperkuat industri pertahanan di Tanah Air.

Tidak hanya Prabowo, Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono juga dijadwalkan hadir ke perusahaan industri yang bergerak di bidang produk militer itu.

"Rencana hari Rabu baru mau ke Pindad, jadi setelah hari Rabu baru bisa menentukan arah industri pertahanan secara menyeluruh," kata Trenggono saat dihubungi wartawan, Selasa (5/11/2019).

Dia juga menyampaikan bahwa pihaknya baru bisa menentukan arah industri pertahanan secara holistik setelah melakukan kunjungan kerja. Sedangkan saat ini konsolidasi masih terus dilakukan.

"Iya hari ini lagi rapat koordinasi di kantor," imbuh Trenggono.

Diwartakan sebelumnya, Menhan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar (Mabes) TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 30 Oktober 2019. Prabowo berjanji akan menambah kekuatan alutsista TNI.

"TNI harus kuat, untuk itu kami bersama Wamenhan ingin memperkuat jajaran operasional kekuatan tempur riil TNI, kita akan perkuat TNI," kata Prabowo dalam keterangan persnya.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com