Duo Merah Premier League Berebut Datangkan Striker Leipzig

Duo Merah Premier League Berebut Datangkan Striker Leipzig

Ilustrasi foto (istimewa)

JAKARTAINISGHT.com | Dua klub Liga Inggris Premier League yakni Liverpool dan Manchester United saat ini tengah bersaing mengincar striker RB Leipzig, Timo Werner.

Sejak musim transfer lalu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku telah lama mengamati sang pemain dan mengungkapkan renncana mendatangkan Timo. Namun, sang pemain justru memilih memperpanjang kontraknya bersama RB Leipzig.

Kendati telah meneken kontrak anyar hingga 2023 mendatang, namun Timo mengaku masih membuka peluang meninggalkan Leipzig sebelum kontraknya berakhir.

Ketajam Timo Werner yang sukses mencetak 13 gol dan 3 assist dari 15 pertandingan sudah menjadi bukti ketajaman sang pemain, wajar saja sejumlah klub berebut tanda tangan sang pemain.

Striker RB Leipzig Timo Werner (istimewa).

 

"Saya tidak menepikan kemungkinan apa pun. Saya saat ini masih pemain RB Leipzig," ucap Timo Werner dikutip dari Sport Buzzer beberapa waktu lalu.

Melihat sinyal dari sang pemain, Klopp kembali ngotot untuk memboyong Timo ke Anfield pada jendela transfer Januari 2020 mendatang.

Namun belakangan Manchester United juga mengaku tertarik memboyong Timo. Seperti dilansir The Mirror, Manchester United siap menyikut Liverpool dalam perburuan Werner.

Manchester United bahkan lebih berpeluang memboyong Timo dengan iming-iming tempat utama dibandingkan Liverpool dimana Timo harus bersaing keras dengan barisan depan The Reds yang terbukti tajam dan tersebur di kompetisi Eropa.

Werner diyakini bisa menjadi solusi bagi masalah United di lini depan. Musim ini Marcus Rashford hingga Anthony Martial belum mampu menunjukkan performa konsisten.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com