Hadir Di Indocomtech 2019, PT Denka Pratama Luncurkan Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Berfitur dan Teknologi Canggih

Hadir Di Indocomtech 2019, PT Denka Pratama Luncurkan Moza AirCross 2 Pro dan Slypod Berfitur dan Teknologi Canggih

PT Denka Pratama Indonesia hadir di Indocomtech 2019.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Hadir dan meriahkan pameran teknologi Indocomtech di JCC, Jakarta, PT Denka Pratama Indonesia yang merupakan distributor resmi produk elektronik aksesori kamera, hari ini, Sabtu (2/11/2019) memperkenalkan produk terbarunya, Moza AirCross 2 Pro dan Moza Slypod.

Sebagai distributor, PT Denka Pratama juga merupakan pemegang lisensi banyak brand  internasional terkenal selain Moza. Brand-brand terkenal ini diantaranya adalah Meike, Beike, Hollyland, Yongnuo, 7artisan, Lensgo, Seafrog dan Feiyu. 

Hadir dalam jumpa pers peluncuran Moza AirCross 2 Pro, Andrew selaku Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesia,  Goenrock selaku Brand Ambassador Moza, dan Wishnu (Technical Support PT Denka Pratama).

Goenrock dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Moza AirCross 2 Pro adalah produk yang sangat dinantikan semua pecinta gimbal stabilizer di Tanah Air Indonesia. Produk made in China ini sangat pas dipergunakan oleh siapapun sebagai alat bantu fotografi dan vidiografi, baik itu dikalangan mahasiswa, komunitas, eksekutif, fotografi, para pembuat film pendek dan film layar lebar. 

"Selain sebagai Brand Ambassador, saya juga menjadi seorang content creator video vlog. Nah dalam setiap proyek yang saya kerjakan selalu menggunakan gimbal," jelas Goenrock.

Moza AirCross 2 Pro didukung teknologi canggih dan sangat powerfull. Ditenagai oleh motor torsi tinggi yang baru serta dioptomalkan dengan teknologi FOC generasi terbaru. 

Moza AirCross 2 Pro mempunyai berat 950 gram yang mampu menopang DSLR dan kamera mirrorles yang mencapai 3,2 kilogram. Moza AirCross 2 Pro, difasilitasi baterai 3000 mAH yang mampu aktif hingga 12 jam nonstop.

“Hasil gambar yang dihasilkan sangatlah jelas dengan agled motor arm untuk tampilan LCD kamera. Guna mendukung pengambilan gambar, Moza AirCross 2 Pro menyediakan aksesori iFocusM. Yang lebih asyiknya lagi, produk ini bisa digerakkan melalui App sebagai pengontrolnya,” tambah Goenrock lagi.

Sementara itu menambahkan penjelasan Goenrock, Wishnu selaku Technical Support PT Denka Pratama Indonesia menerangkan bahwa Moza AirCross 2 Pro dilengkapi dengan M Wireless Lens Motor, Arca-Swiss Quick Release Plate, dan shoe-mount Phone Holder. Produk ini menawarkan mode operasi, creative modes seperti mode Inception. 

“Dalam mode Inception, kamera berputar terus-menerus 180 derajat hingga 360 derajat saat Anda memegang gimbal pada berbagai posisi,” lanjut Wishnu.

iFocusM motor merupakan 15mm rod-mount motor yang ringan dan quiet yang ditenagai melalui koneksi ke salah satu port CAN dari gimbal. Ini dapat disejajarkan dengan focus atau zoom ring dan dapat dikontrol oleh gimbal handwheel atau menggunakan optional Moza hand unit hingga jarak 100 meter. Keren kan.

Auto tuning juga tersedia di produk ini. Fungsinya untuk menahan segala getaran yang ada. Dengan adanya fitur auto tuning, setiap obyek akan di setting secara optimal. 

Keunggulan lainnya dari produk ini adalah sangat mudah untuk pasang-bongkar kamera, mirrorles, smartphone. Gimbal ini juga mudah diletakkan dimana saja tanpa harus membongkar kameranya terlebih dahulu. 

Terdapat juga fitur pada Moza AirCross 2 Pro yang tak kalah pentingnya, yakni dapat di cas dengan posisi on menggunakan pengisian baterai fast charging. 

“Jika membeli produk Moza AirCross 2 Pro di Denka, akan mendapatkan bonus. Yaitu, iFocus M, phone holder dan quick release. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau cukup, Rp 6,999,000,” sebut Wishnu.

 

Moza Slypod, Ringan dengan Kapasitas Maksimum

Selain meluncurkan Moza AirCross 2 Pro, PT Denka Pratama Indonesia juga memperkenalkan produk terbarunya, Moza Slypod. Produk ini juga sangat cocok untuk memasilitasi pekerjaan dan hobi Anda. Slypod difasilitasi dengan kapasitas ringan, 750 gram yang mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Walaupun ringan, produk ini mampu menopang beban berat kamera hingga 9 kilogram (penempatan kamera vertikal), dan 4 kilogram (penempatan kamera horizontal). 

“Bahan dasar Slypod terbuat dari fiber karbon yang ringan yang mampu menanggung segala jenis kamera, dari action cam, smartphone, hingga kamera sinema. Desain ramah untuk penggunanya dan waterproof,” papar Wishnu.

Namanya saja slypod, bergerak slider, maju dan mundur. Produk ini mudah dioperasikan, hanya dengan sentuhan jari. Begitu juga dengan setup-nya, yang mudah untuk segala kondisi shooting. Sehingga menghasilkan gambar sinematik tak terbatas.

Keunggulan lain yang dapat dijagokan Moza Slypod, sangat mudah berintegrasi ke produk Moza lainnya. Slypod juga di dukung dengan Moza Master App. 

 

Service Centre dan Garansi

PT Denka Pratama Indonesia tidak serta merta mengeluarkan produknya begitu saja. Konsumen membeli produk Moza di sini akan mendapatkan garansi distributor resmi.

“Kami akan memberikan garansi setahun dan akan memperoleh fasilitas service centre yang ada di pick up point Denka, di 5 kota besar lainnya selain Jakarta. Yakni, Bandung, Surabaya, Medan, Yogyakarta, dan Bali,” kata Andrew, Marketing Manager PT Denka Pratama Indonesia.

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });