Rashford Tidak Pernah Absen Cetak Gol dalam 3 Laga Terakhir Setan Merah di 3 Kompetisi Berbeda

Rashford Tidak Pernah Absen Cetak Gol dalam 3 Laga Terakhir Setan Merah di 3 Kompetisi Berbeda

Striker Manchester United, Marcus Rashford jadi pahlawan kemenangan Setan Merah atas Chelsea di Stamford Bridge dalam laga 16 besar Carabao Cup 2019, Kamis (31/10) dinihari wib (istimewa)

JAKARTAINISGHT.com | Striker andalam Manchester United, Marcus Rashford menjadi pahlawan dibalik lolosnya Setan Merah ke babak perempat final Carabao Cup 2019 usai mencetak dua gol ke gawang Chelsea pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (31/10) dinihari.

Gol pertama dicatatkan Rashford pada menit 25' melalui titik putih menyusul pelanggaran Marcos Alonso terhadap Daniel James di dalam kotak penalti di menit 24'. Rashford yang menjadi algojo berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah gol dan membuat Setan Merah unggul 1-0 di babak pertama.

Menit 61' tuan rumah sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dilesakan Michy Batshuayi. Namun, dua belas menit berselang (menit 73') Marcus Rashford lagi-lagi menjadi mimpi buruk pemain The Blues setelah kembali mencetak gol keduanya lagi-lagi melalui bola mati (tendangan bebas) yang tak mampu dihalau penjaga hawang Chelsea.

Tak hanya menjadi pahlawan, laga kontra Chelsea juga menjadi pembuktian ketajaman Rashford yang selalu mencetak gol di dua laga sebelumnya, yakni satu gol saat Menghadapi Liverpool di pekan 9 Premier League, dua gol saat MU menghadapi Partizan Beograd di Liga Eropa.

Dengan kata lain, Rashford sukses mencatatkan prestasi mencetak 5 gol di tiga kompetisi berbeda, yakni Premier League, Liga Eropa dan Carabao Cup.

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com