Tak Hanya Ultra Wireless, Berikut Deretan Headset Anyar SOUL

Tak Hanya Ultra Wireless, Berikut Deretan Headset Anyar SOUL

Brand Manager Soul Indonesia, Tiffany Yunus / Jakartainsight.com doc

JAKARTAINSIGHT.com | Jelang Harbolnas 2019 (Hari Belanja Online Nasional) SOUL Electronics kembali mengumumkan line-up headset teranyar yang diadaptasi dari tingginya permintaan pasar terhadap produk audio berkualitas. Salah satunya yakni Soul Ultra Wireless yang diadaptasi dari produk terlaris SOUL yakni SOUL ULTRA yang lebih dulu hadir dengan versi kabel.

Jika pada tipe sebelumnnya (Soul Ultra) masih menggunakan kabel, maka kali ini Soul meluncurkan Soul Ultra Wireless, sebuah headphone wireless yang di desain secara optimal untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan model full earcup yang dilapisi dengan bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless juga dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Soul merupakan earphone lifestyle dengan kekuatan pada aspek, power, clarity, dan comfort,” ungkap Tiffany Yunus selaku Brand Manager Soul Indonesia dalam jumpa pers launching line-up teranyar SOUL, Kamis (24/10) di Kuningan - Jakarta Selatan.

"Dari segi baterai, headphone ini dapat bertahan hingga 36 jam playtime. Dilengkapi pula dengan Bluetooth 5.0 dan Soul Signature Sound untuk jaminan suara berkualitas," ujarnya.

Selain Soul Ultra Wireless, turut pula diperkenalkan beberapa produk headset anyar milik SOUL, diantaranya :

1. Soul Emotion2

headset ini memiliki portable charging box yang bisa dibawa kemana saja. Dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C ini dapat mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakain lebih dari 18 jam. True Wireless Earphones ini memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun. Soul Emotions2 dapat terhubung dengan Siri atau Google Assistant.

2. Soul ST-XS2

Soul ST-XS2 memiliki kualitas suara yang menakjubkan, khas Soul Signature Sound. Dilengkapi pula dengan Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, Soul ST-XS2 dapat memutar musik selama 5 jam, dengan portable charging box yang dapat mengisi daya 25 jam.  TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi IPX7 weatherproof function, sehingga dapat digunakan bahkan saat cuaca sedang tidak bersahabat.

Fitur canggih lainnya adalah Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara di sekitar agar lebih waspada. Juga dilengkapi dengan tombol built-in yang bisa menjawab telepon masuk atau mengontrol musik, termasuk jeda musik, skip lagu atau mematikan earphone. Desain ST-XS2 juga berbentuk ear hooks C-Shape yang dirancang oleh Freebit™. Soul ST-XS2 sudah dapat di dapatkan ekslusif di Soul Official Tokopedia sejak bulan Oktober 2019.

Line up terbaru headset Soul 2019 / Jakartainisght doc.

 

3. Soul ST-XX

Soul ST-XX hadir dengan warna-warna colorful sebanyak 6 varian warna, yaitu Navy Blue, Matte Black, Raspberry Red, Sakura Pink, Lemon Yellow dan Pure White. Dengan teknologi Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, pengguna Soul ST-XX dapat merasakan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi.

Versi Bluetooth yang digunakan adalah Bluetooth 5.0 dengan teknologi IPX5 weatherproof. Sama seperti Emotion2 dan ST-XS2, Soul ST-XX juga memiliki portable charging box untuk 3 kali pengisian, dengan total isi selama 20 jam dan teknologi Transparent Audio Mode untuk suara di sekitar pengguna. Soul ST-XX dapat dipesan di Soul Official Blibli sejak Oktober 2019.

Dengan teknologi Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, pengguna Soul ST-XX dapat merasakan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi. Versi Bluetooth yang digunakan adalah Bluetooth 5.0 dengan teknologi IPX5 weatherproof. Sama seperti Emotion2 dan ST-XS2, Soul ST-XX juga memiliki portable charging box untuk 3 kali pengisian, dengan total isi selama 20 jam dan teknologi Transparent Audio Mode untuk suara di sekitar pengguna. 

4. Soul Run Free Pro X 

Soul Run Free Pro X dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.0 untuk pengalaman mendengarkan musik dengan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi. Desain yang ergonomis dengan ear lock system dan ear tips yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga penggunanya.

Fitur teknologi Weatherproof Nano Coating siap untuk menghadapi keringat berlebih saat olahraga dan juga tahan dengan air. Dan ketika sedang tidak memainkan musik, dengan desain klip magnetik memungkinkan Run Free Pro X tetap berada di leher penggunanya.

"Seluruh produk headset terbaru SOUL ini akan tersedia di Soul Official semua marketplace (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada, Jakmall dan Akulaku) mulai bulan November 2019," sambung Tiffany.

 

Rifqi Edrus, (Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia) / Jakartainisght doc

Dalam kesempatan yang sama,Rifqi Edrus (Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia) selaku pihak marketing digital SOUL di Indonesia mengklaim, permintaan pasar terhadap rangkaian produk headset SOUL selama 7 bulan terakhir (akhir 2018) meningkat pesat hingga 273 kali.

"Meningkatnya permintaan akan produk SOUL di pasar audio tanah air hingga 273 kali tentunya tak lepas dari strategi penjualan digital itu sendiri. Kami memulainya dengan data kredibel yang kami himpun dari mitra e-commerce maupun tim analisa internal Egogo hub," ujar Rifqi.

"Jadi yang Egogo Hub lakukan yakni melakukan 360 derajat digital marketing, kita bisa masuk dari berbagai sudut, seperti promo, harga, atau komunitas," tutup Rifqi.

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });