House of Phyto Hadirkan Ragam Threatment Kecantikan, Produk Kesehatan dan Kafe Organik Dalam Satu Atap

House of Phyto Hadirkan Ragam Threatment Kecantikan, Produk Kesehatan dan Kafe Organik Dalam Satu Atap

President Direktur PT Kreasi Cantik Alami (House of Phyto), Listianawati Setio / Jakartainsight.com doc

 

“Dari kebun organik ke kehidupan sehari-hari Anda, kebiasaan itulah yang ingin kami bangun bersama House of Phyto. Di “rumah” ini, kami ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pengalaman di klinik kami yang mewah, makan di café organik yang menyehatkan, serta merasakan manfaat produk-produk organik kami. Semua dapat dirasakan dalam satu tempat.”

 

 

Listianawati Setio, Presiden Direktur PT Kreasi Cantik Alami

 

 

JAKARTAINISGHT.com | Perhelatan Trade Expo Indonesia 2019 menjadi penanda kehadiran 'House of Phyto' (PT Kreasi Cantik Alami) destinasi kesehatan dan kecantikan yang menggabungkan klinik kecantikan, produk kecantikan dan kesehatan hingga cafe dengan konsep organik dalam satu atap.

Mengusung tagline 'Pure Organic', House of Phyto hadir menjadi solusi menyeluruh bagi keluarga Indonesia yang ingin hidup lebih sehat dan berumur panjang sesuai visi dari House of Phyto, yakni menciptakan sustainable habit melalui konsep hidup organik untuk semua kalangan dan semua umur.  

Klinik Natura Derma adalah salah satu dari layanan yang ditawarkan di House of Phyto. Klinik kecantikan dan kesehatan  ini menyediakan berbagai perawatan dan terapi yang sudah dikenal masyarakat selama bertahun-tahun, salah satunya adalah terapi Plasma Stemcell yang berguna untuk meremajakan kulit dan meregenerasi sel-sel kulit.

Setiap pasien yang melakukan perawatan di Natura Derma, dapat melakukan skin test menggunakan mesin berteknologi tinggi berasal dari Jerman yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, sehingga menghasilkan layanan yang lebih personal dan mendetail. Selain itu, perawatan pencerahan kulit, perawatan rambut, terapi hormonal, serta tes DNA kulit juga menjadi layanan yang favorit di kalangan pelanggan.

Produk yang ada di House of Phyto memanfaatkan berbagai kebaikan alam dan mengolahnya menjadi bio ekstrak untuk kebutuhan yang sehari-hari masyarakat butuhkan seperti makanan, obat, skin & body care, perawatan bayi, sampai dengan suplemen yang mana kesemua produk tersebut telah lolos sertifikasi organik internasional dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, baik dari kebun lokal maupun bahan organik impor.

Salah satunya adalah Phyto Glucol, Phyto Hormofit, Phyto Collagen yang menjadi dasar nama House of Phyto. Produk-produk tersebut memiliki manfaat yang sangat baik khususnya orang dewasa untuk penyeimbang hormon, anti aging, dan melancarkan sirkulasi darah. 

Dan untuk si kecil, House of Phyto menyediakan produk Mommy Time, merek perawatan bayi yang dikenal seratus persen organik, aman, dan hypoallergenic. Keunggulan dari Mommy Time adalah memakai bahan-bahan yang dapat membunuh virus dan bakteri pada bayi. Produk-produk unggulannya antara lain essential oil, diaper cream, minyak telon, dan bug repellent

Tak hanya menikmati beragam threatment atau sekedar berbelanja produk organik, setiap pengunjung House of Phyto juga bisa bersantai sambil menyantap aneka pilihan menu organik yang lezat di 'Kumo' Cafe.

Michelle Setio (Co founder Kumo Cafe) / Jakartainsight doc

Ricky Salim (Founder Kumo Cafe)

 

Mengusung konsep kekinian yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan serta ramah lingkungan. Semua bahan yang digunakan Café Kumo adalah natural dan organik, serta cocok untuk masyarakat yang ingin berdiet, namun tetap dengan citarasa yang lezat. Salah satu menu andalannya adalah Chia Seed Pudding yang lezat dan sehat.

"Di Kumo kami menyajikan makanan dan minuman organik sebagai alternatif bagi siapa saja yang ingin menjadi lebih sehat," kata Michelle Setio (salah satu Founder Kumo) saat ditemui di sela kegiatan pameran TEI 2019, Kamis (17/10) kemarin.

Lebih jauh, Ricky Salim (Founder Kumo Cafe) menambahkan, "Kumo Cafe sendiri merupakan kesatuan dari House of Phyto, yang mana juga bakal segera hadir di Ruko Metro The Plaza unit 9 PIK, Jakarta Utara pada November 2019 mendatang yang dilanjutkan dengan cabang lainnya di daerah Jakarta Selatan serta Jakarta Barat pada 2020 mendatang, dan ke depannya House of Phyto juga bakal hadir di berbagai kota di Indonesia," ujar Ricky.

 

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });